Judul terbaru dari serial gim Call of Duty, Call of Duty : Black Ops 6 (Foto: Activision via Gematsu)

Gim Call of Duty: Black Ops 6 Dirilis Oktober, Tayangkan PV Gameplay

Gaming 10 Jun 2024

MedForians pasti sudah tidak asing dengan seri gim bergenre First-person Shooter (FPS) besutan penerbit Activision, Call of Duty.

Gim bertema militer ini awalnya berfokus hanya pada latar peperangan seperti perang dunia ke-dua, namun seiring waktu mereka juga merilis seri yang mengambil latar modern, seperti pada seri Call of Duty: Modern Warfare.

Mengambil Latar 90an

Salah satu judul dengan latar perang dunia ke-dua ialah Call of Duty : Black Ops, dengan rilisan perdana pada tahun 2012. Namun nampaknya mereka sedang bersiap untuk merilis judul terbaru dari Call of Duty: Black Ops ini, melansir dari Gematsu pada Senin (10/6).

Judul terbaru yang menjadi penerus seri Black Ops ini berlatar belakang di tahun 90an ini diklaim Activision kembali dengan cerita mendalam dan aksi yang lebih memukau. Pemain akan mengalami kisah penuh intrik dan ketegangan di mana mereka harus meragukan segalanya dan tidak akan mempercayai siapapun, karena ada kebenaran yang tersembunyi di balik segala kebohongan.

Mode campaign dari gim Black Ops 6 menawarkan gameplay dinamis dengan berbagai jenis misi, dari aksi penuh ledakan hingga operasi mata-mata rahasia. Selain itu, pada mode multiplayernya, para pemain akan diuji skillnya pada 16 peta baru yang beragam, termasuk mode 6v6 serta mode Strike yang dapat dimainkan 2v2 ataupun 6v6.

Kembalinya Mode Round-Based Zombie

Selain itu, pada gim Black Ops 6 ini, mode Round-Based Zombies kembali dengan dua peta baru saat gimnya rilis, dimana kedepannya akan lebih banyak peta serta pengalaman gameplay baru yang ditambahkan.

Gim Call of Duty : Black Ops 6 ini akan dirilis serentak untuk berbagai platform, mulai dari Xbox One, Xbox Series X dan S, Playstation 4 dan 5, serta PC via Battle.net, Steam dan Microsoft Store pada 25 Oktober 2024.

Bagi MedForians yang melakukan preorder, akan mendapatkan akses Open Beta dari gim Black Ops 6 ini, serta pack skin "Woods Operator Pack" berisi "Classic Woods Operator" yang dapat diklaim di gim Call of Duty : Modern Warfare III dan Call of Duty Warzone, selain itu, pemain juga akan mendapatkan skin "Zombie Woods" dan "Numbers Woods" pada gim Black Ops ini ketika dirilis.

Tag

Naufal Nurihsan Fauzi

Just your ordinary guy, that likes playing games, keen into tech stuff, and (sometimes) designing something.