Ashiya Douman, karakter utama dari one-shot manga terbaru Fate/Grand Order

Gim Fate/Grand Order Dapatkan Adaptasi Manga One-Shot Terbaru Tentang Ashiya Douman

Pop Kultur 15 Jun 2024

Edisi bulan Juli dari majalah Young Ace terbitan Kadokawa mengungkapkan bahwa pada 4 Juni lalu, gim Fate/Grand Order akan mendapatkan manga one-shot spesial berjudul "Fate/Grand Order: Eirei Denshō Ibun ~Ashiya Douman~" (Fate/Grand Order: A Tale of Heroic Traditions -Ashiya Douman) di Type-Moon Comic Ace, website manga gratis besutan Kadokawa dan Type-Moon pada musim panas 2024 nanti.

Dilansir dari Anime News Network, Jumat (14/6) kemarin, Showichi Furumi, desainer karakter dari Ashiya Douman, yang akan menggambar serial tersebut serta Hikaru Sakurai (Fate: Lost Einherjar - Kyokkō no Aslaug) selaku penulisnya.

Type-Moon juga turut bertanggung jawab sebagai pemilik kredit karya aslinya. Serial ini nantinya akan memiiki cerita yang berfokus pada karakter Ashiya Douman.

Selain itu, Type-Moon Comic Ace baru saja menerbitkan babak terakhir dari Fate/Grand Order From Lostbelt karya Nakatani pada 14 Maret lalu.

Penerbit Denpa baru saja melisensi Fate/Grand Order: Chaldea’s Scrapbook karya Nakatani pada 2019 silam. Manga tersebut menampilkan kumpulan cerita pendek dengan fokus berbagai karakter yang terlibat di organisasi Chaldea dalam cerita gim ponsel pintar Fate/Grand Order.

Kebanyakan dari komik pendek tersebut aslinya telah diterbitkan di majalah TYPE-MOON Ace edisi keduabelas besutan Kadokawa pada Agustus 2017 lalu, dengan tambahan cerita orisinal dalam buku tersebut. Kadokawa pun telah menerbitkan bukunya pada September 2018 silam.

 

Tag