Keempat VTuber Hololive EN Generasi "Justice" (Foto: hololive.hololivepro.com).

Hololive Umumkan 4 VTuber Baru Hololive EN, Siapakah Mereka?

Pop Kultur 19 Jun 2024

Salah satu agensi VTuber terbesar di dunia, Hololive, umumkan akan debut 4 VTuber Hololive English dalam waktu dekat, dengan nama generasi "hololive English -Justice-". Kata "Justice" berasal dari nama grup keempat VTuber tersebut, yang ditugaskan untuk mengejar buronan.

Hololive Jepang dan Hololive English serentak umumkan hal tersebut Rabu (19/06) ini melalui media sosial X (Twitter). Pengumuman tersebut sematkan PV yang memperkenalkan keempat VTuber dengan musik latar EDM oleh Nhato, DJ dan produser ternama di Jepang.

"hololive English -Justice-" merupakan generasi VTuber Hololive EN wanita yang keempat. Kini, Hololive EN memiliki total enam generasi.

Siapa Saja VTuber "hololive English -Justice-"?

Bersamaan dengan pengumuman di Twitter, Hololive unggah siaran pers yang berisi perkenalan singkat dan jadwal debut stream setiap anggota "Justice".

Elizabeth Rose Bloodflame

Elizabeth Rose Bloodflame (X/ERBloodflame).

Elizabeth adalah koordinator tim Justice. Ia dikenal dengan fisik yang kuat dan suaranya yang merdu. Meskipun ia pekerja keras dan terkadang terlalu kritis terhadap dirinya sendiri, ia tetap bersikap lembut terhadap orang lain.

Dalam PV perkenalan "hololive English -Justice-", Elizabeth terlihat mengangkat pedang yang lebar dan berat.

Cecilia Immergreen

Cecilia Immergreen (X/ceciliaimgreen).

Cecilia merupakan robot pelayan zaman kerajaan yang menyukai musik, teh, dan bunga. Kini, Cecilia kerap mengulur waktu saat bekerja dan menjelajahi berbagai hobi, termasuk menjadi VTuber.

Dalam PV pengumuman "hololive English -Justice-", Cecilia terlihat bermain biola.

Gigi Murin

Gigi Murin (X/gigimurin).

Gigi adalah Chaser atau pengejar yang dikenal memiliki naluri yang bagus, namun daya ingatnya kurang dan ia tidak mau terlalu banyak berpikir.

Dalam kehidupan sehari-hari, ia gunakan kemampuan intuisinya untuk melakukan hal yang lucu dan seru. Sifat jahilnya terlihat dalam PV perkenalan "hololive English -Justice-", saat Gigi melompat di atas sofa dan berlari tanpa tujuan.

Raora Panthera

Raora Panthera (X/raorapanthera).

Raora adalah penyelidik yang memiliki bakat menggambar dan hobi memakan pizza. Ia mahir dalam bergerak, bersosialisasi, dan menggunakan media sosial untuk mencari jejak.

Dalam PV pengumuman "hololive English -Justice-", Raora terlihat menggambar kelima anggota generasi Hololive English sebelum "Justice", yaitu "Advent" yang beranggotakan Mococo dan Fuwawa Abyssgard, Shiori Novella, Koseki Bijou, dan Nerissa Ravencroft.

Jadwal Debut Stream

Ingin mengenal mereka lebih lanjut? Berikut jadwal debut stream masing-masing VTuber "hololive English -Justice-", dilansir dari siaran pers Hololive:

Elizabeth Rose Bloodflame: 22 Juni 2024, 10:00 WIB
Cecilia Immergreen: 23 Juni 2024, 10:00 WIB
Gigi Murin: 22 Juni 2024, 10:45 WIB
Raora Panthera: 23 Juni 2024, 10:45 WIB

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti X (Twitter) resmi Hololive dan Hololive EN!

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.