Huawei Rilis SUV AITO M7 Ultra, Ini Spesifikasinya!

Otomotif 4 Jun 2024

Huawei dan SERES memperkenalkan versi AITO M7 Ultra, SUV kalitas premium terbaik dengan beragam fitur menarik dan kemampuan bertenaga. Kedua belah pihak mempunyai ekspektasi yang tinggi terhadap kendaraan pintar yang baru diluncurkan di pasar mobil Tiongkok.

Dilansir dari Huawei Central, Selasa (4/6), AITO adalah merek premium dari SERES yang bermitra dengan Huawei untuk menghadirkan solusi mobil pintar yang canggih dan paling efisien. Kedua perusahaan sejauh ini telah menghadirkan banyak kreasi seperti model mobil pintar M5, M7, dan AITO M9 untuk konsumen.

Saat ini, Huawei dan SERES meluncurkan SUV AITO M7 Ultra dengan segudang fungsi yang ditingkatkan. Perusahaan AITO mengharapkan rekor pengiriman masing-masing 20.000 unit dalam bulan ini, mulai dari Minggu (2/6) Juni lalu dan seterusnya.

Spesifikasi:

Varian M7 Ultra mirip dengan mobil pintar asli dalam hal ukuran keseluruhan 5020 x 1945 x 1760mm dan jarak sumbu roda 2820mm. Masuk dalam kategori SUV medium to large dengan 5 warna eksterior dan 3 warna interior: Ice Crystal Blue, Space Grey, Sky Blue, Interstellar Blue, dan Glided Black.

AITO M7 Ultra menggunakan peredam kejut CDC dan ADS Solution 2.0 yang ditingkatkan, meningkatkan aspek berkendara dan keselamatan secara keseluruhan. Ia juga menggunakan LiDAR 192-line untuk memindai objek dengan cepat.

Huawei juga menambahkan kemampuan untuk meningkatkan mobil ke solusi mobil ADS 3.0 dan versi di atasnya. Bagian internal juga dilengkapi teknologi HUD, speaker sandaran kepala untuk pengemudi, suction doors, crystal gear level, sunroof panoramik, dan masih banyak lagi.

Kursi pada mobil pintar kini lebih nyaman dibandingkan versi sebelumnya dan Anda dapat dengan mudah mengubahnya menjadi mode kursi double beach. Untuk tenaga, perangkat ini menggunakan sistem jarak jauh dengan 1,5T serta motor penggerak Huawei.

Huawei juga telah mengintegrasikan fasilitas MagicLink yang memungkinkan penumpang menempelkan tablet atau smartphone mereka ke kursi mobil sesuai kenyamanan mereka. Pengguna sekarang juga dapat menggunakan fitur handsfree ini.

Jika digabungkan, ia menawarkan pilihan penggerak two-wheel dan four-wheel di mana yang kedua dapat berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam dalam 4,8 detik. Mobil ini dilengkapi dengan sel lithium terner dari CATL dan memberikan pengalaman berkendara yang andal kepada konsumen.

Harga:

  • AITO M7 UItra Intelligent Driving dengan lima tempat duduk besar = 289.800 yuan
  • AITO M7 UItra Intelligent Driving dengan enam tempat duduk = 309.800 yuan
  • AITO M7 UItra 4WD Smart Driving dengan 5 tempat duduk besar = 309.800 yuan
  • AITO M7 UItra penggerak empat roda dengan enam kursi = 329.800 yuan

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.