Model mobil listrik terjangkau yang dipamerkan Hyundai, Inster (Foto: Hyundai)

Hyundai Luncurkan Teaser Pertama untuk Kendaraan Sub-kompak Elektrik INSTER

Otomotif 13 Jun 2024

Setelah muncul rumor pada Januari lalu tentang pengembangan model dari kendaraan elektrik terjangkau mereka, Hyundai Motor Company baru-baru ini mengunggah gambar teaser resmi pertama dari kendaraan tersebut yang diberi nama Inster.

Nama "Inster", yang menjadi model terjangkau di lini elektrik Hyundai ini diambil dari kata "intimate" dan "innovative," mencerminkan evolusi dari model Hyundai Casper yang sebelumnya hanya tersedia di Korea dengan mesin bensin sejak tahun 2021.

Hyundai berharap model Inster ini akan menetapkan standar baru dalam teknologi jangkauan, fitur keselamatan, dan kenyamanan yang dapat diharapkan oleh pembeli dari kendaraan di kelas ini.

Gambar teaser menunjukkan profil SUV yang kokoh namun kompak dengan lampu siang hari LED khas serta lampu sinyal dan lampu belakang bergaya piksel yang mendefinisikan identitas desain EV Hyundai yang baru.

Jangkauan dan Spesifikasi

Hyundai mengumumkan bahwa Inster ditargetkan memiliki jangkauan maksimal 355 km (WLTP) dengan sekali pengisian daya. Ini menjadikan Inster sebagai pilihan yang menarik bagi konsumen yang mencari kendaraan listrik dengan jangkauan yang cukup jauh untuk kebutuhan sehari-hari.

https://st.arenaev.com/news/24/06/hyundai-inster-teaser/popup/-1200x900m/arenaev_002.jpg

Debut Global

Hyundai Inster akan melakukan debut globalnya di Busan International Mobility Show pada akhir Juni ini. Hyundai juga menyatakan bahwa di Korea, kendaraan ini akan diberi nama CASPER Electric.

Sumber : Press Release Hyundai

Tag

Naufal Nurihsan Fauzi

Just your ordinary guy, that likes playing games, keen into tech stuff, and (sometimes) designing something.