Pekerja IKEA di Gim "Roblox" (Foto: stealthoptional.com)

IKEA akan Buka Cabang di Gim "Roblox", Ada Kesempatan Kerja!

Teknologi 5 Jun 2024

IKEA, toko perabotan rumah asal Swedia, membuka peluang untuk bekerja di dunia virtual bagi "pekerja generasi baru".

Melalui siaran pers Senin (03/06) lalu, IKEA umumkan pembukaan lapangan kerja dalam world baru di gim "Roblox" bertajuk "The Co-Worker Game", yang buka mulai tanggal 24 Juni mendatang.

Mengenal Cabang Virtual IKEA

"The Co-Worker Game" akan perkenalkan ragam peran dan jenjang karir yang tersedia di IKEA melalui permainan yang terinspirasi oleh pekerjaan nyata di perusahaan tersebut.

"Kami sangat senang karena telah menjadi perusahaan pertama yang membuka lapangan kerja di Roblox, untuk menunjukkan bagaimana kami mengembangkan karir dengan cara yang berbeda," ucap Darren Taylor, Country People and Culture Manager, IKEA Inggris dan Irlandia. "Di IKEA, tidak ada jalur pasti menuju kemajuan karir. Rekan kerja kami dapat berganti peran, berganti departemen, dan berkembang ke arah mana pun yang mereka pilih, baik di dalam gim maupun di dunia nyata."

Bagi yang belum berkesempatan untuk menjadi pekerja, pemain "Roblox" juga dapat datang ke world IKEA sebagai pengunjung dan membeli perabotan dan makanan seperti di dunia nyata.

Rincian Pekerjaan

Kesempatan ini terbuka untuk warga negara Inggris dan Irlandia yang berusia 18 tahun ke atas dan berdomisili di London.

10 orang terpilih akan bekerja di berbagai bagian toko seperti Showroom dan Bistro, membantu orang memilih furnitur, menyajikan makanan khas IKEA, dan berkesempatan memenangkan UGC eksklusif.

Gaji pegawai "The Co-Worker Game" adalah £13.15 per jam, setara dengan pegawai IKEA di London. Pendaftaran dilakukan secara daring.

Tag

Aqila Shafa Arimurti

Pianis, gitaris, bassist, komposer musik gim, fotografer, dan content writer.