Screenshot gim. Foto: Official Website

Indiana Jones and the Great Circle Rilis PV Sekaligus Pra Registrasi Xbox dan Steam, Segera Daftar!

Gaming 11 Jun 2024

Publisher Bethesda Softworks dan developer MachineGames telah merilis video promosi (PV) terbaru Indiana Jones and the Great Circle melalui online event Xbox Games Showcase 2024 yang digelar pada Senin (10/6).

Dilansir melalui Gematsu dan official website Indiana Jones, diberitakan juga bahwa Indiana Jones and the Great Circle akan hadir pada konsol Xbox Series X|S , PC via Steam dan Windows, serta Xbox Game Pass. Tanggal pasti rilis masih menunggu update selanjutnya.

Trailer Showcase | Sumber: Youtube

MedForians sudah bisa pre-regist Indiana Jones and the Great Circle ke dalam wishlist baik pada Xbox maupun Steam, dengan mengakses link website berikut:

Xbox

Beli Indiana Jones and the Great Circle | Xbox
Uncover one of history’s greatest mysteries in a first-person, single-player adventure set between the events of Raiders of the Lost Ark™ and The Last Crusade™. The year is 1937, sinister forces are scouring the globe for the secret to an ancient power connected to the Great Circle, and only one person can stop them - Indiana Jones™.

Steam

Indiana Jones and the Great Circle on Steam
Uncover one of history’s greatest mysteries in a first-person, single-player adventure. The year is 1937, sinister forces are scouring the globe for the secret to an ancient power connected to the Great Circle, and only one person can stop them - Indiana Jones™.

Perjalanan Penuh Misteri

Dari aula suci Vatikan dan kuil-kuil Sukhothai yang tenggelam hingga piramida Mesir dan puncak bersalju Himalaya, perjalanan terbaru Indy (Indiana Jones) akan mengirimnya keliling dunia, berpacu dengan waktu saat ia memburu artefak misterius dan kuat.

Namun Indy bukan satu-satunya orang yang melacak artefak ini. Bekerja sama dengan Gina, Indy akan berhadapan dengan Voss dan anak buahnya dalam memburu rahasia dari artefak tersebut.

Area Bersalju (An Icy Journey)

Sebuah pesan yang disadap mengirim Indiana dan Gina ke Nepal untuk melacak salah satu artefak yang berlokasi di pedalaman Himalaya. Perjalanan berbahaya melewati pegunungan membawa mereka ke kapal perang beku yang terletak di puncak bersalju.

Ini hanyalah salah satu dari banyak lokasi yang akan dibawa dalam perjalanan mereka dalam perburuan untuk mengungkap rahasia Great Circle.

Pertarungan Di Kapal

Penangkapan di tangan Gantz berarti masalah bagi Indiana Jones dan perebutan batu pun terjadi. Perkelahian yang dengan cepat terhenti saat kapal terlepas dari genggamannya dan mulai meluncur menuruni lereng gunung.

Whip-Cracking Action

Cambuk khas Indiana tetap menjadi inti perlengkapannya dan dapat digunakan untuk mengalihkan perhatian, melucuti senjata, dan menyerang musuh. Namun, cambuk bukan sekadar senjata, namun juga alat paling berharga bagi Indy untuk menavigasi lingkungan sekitar.

Player harus melewati patroli tanpa terlihat mencurigakan dan memanjat tembok saat melewati dunia yang menakjubkan. Menggabungkan infiltrasi diam-diam, pertarungan jarak dekat, dan tembak-menembak untuk melawan ancaman musuh dan mengungkap misteri.

Tentang Indiana Jones and the Great Circle

Temukan salah satu misteri terbesar dalam sejarah pada Indiana Jones dan Great Circle, gim bergenre petualangan single-player dengan sudut pandang orang pertama yang terjadi di antara peristiwa Raiders of the Lost Ark dan The Last Crusade.

Berlatarkan tahun 1937, kekuatan jahat perlahan menguasai dunia untuk mencari rahasia kekuatan kuno yang terhubung dengan Great Circle, dan hanya satu orang yang bisa menghentikan mereka—Indiana Jones.

Player akan menjadi arkeolog legendaris, Indiana Jones, dalam gim aksi-petualangan sinematik dari MachineGames, studio yang baru memenangkan penghargaan di balik seri Wolfenstein baru-baru ini, dan diproduksi oleh eksekutif desainer game Hall of Fame, Todd Howard.

Jalani petualangan dalam kisah mendebarkan penuh eksplorasi, aksi imersif, dan teka-teki menarik. Sebagai arkeolog yang brilian—terkenal karena kecerdasannya yang tajam, kecerdikannya, dan humornya yang khas.

Player akan berkeliling dunia dalam perlombaan melawan kekuatan musuh untuk menemukan rahasia salah satu misteri terbesar sepanjang masa.

Tag