Hyundai All New Kona Electric spek Indonesia ini sudah bisa dipesan sejak awal Juni ini (Instagram @hyundaimotorindonesia)

Jelang Debut Perdananya di GIIAS 2024, Hyundai Buka Pemesanan All-New Kona Electric di Indonesia

Otomotif 4 Jun 2024

JAKARTA, mediaformasi.com - Hyundai Motors Indonesia memulai bulan Juni ini dengan memperkenalkan All New Kona Electric di Indonesia.

Bahkan, konsumen pun sudah bisa memesan mobil listrik terbaru Hyundai yang akan dibanderol di sekitar Rp. 500 jutaan ini.

Hal tersebut diumumkan jenama asal Korea Selatan itu melalui akun Instagram mereka @hyundaimotorindonesia.

Dalam postingan tersebut, Hyundai mengumumkan bahwa All-New Kona Electric sudah dapat dipesan dengan berbagai penawaran menarik.

Salah satunya adalah banderol harga yang nantinya akan dipatok di sekitar Rp. 500 jutaan.

Hal ini tentu membuat All New Kona Electric dapat bersaing dengan mobil EV asal Tiongkok seperti BYD Atto 3 dan Chery Omoda E5, yang dibanderol di rentang harga 500 jutaan.

Harga tersebut bahkan sudah termasuk insentif PPN karena All New Kona Electric telah memenuhi TKDN minimal 40%, terlebih baterai mobil ini juga sudah diproduksi di dalam negeri.

Hyundai memberikan promo berupa 1 year free charging berupa saldo e-wallet senilai 5 juta untuk 500 pembeli pertama, yang dapat digunakan untuk mengisi daya listrik di rumah dan SPKLU.

Dan seperti halnya saat membeli IONIQ 5 atau 6, Hyundai juga akan memberikan wall charger secara gratis, sebagaimana yang dikutip dari unggahan akun @indra_fathan.

All New Hyundai Kona Electric merupakan salah satu SUV listrik yang paling dinanti masyarakat Indonesia setelah kemunculan perdananya di IIMS 2024 lalu.

Nantinya, mobil yang pernah berkolaborasi dengan Yama dan Tatsuya Kitani di Jepang ini akan dijual dalam dua varian dengan dua pilihan baterai.

Varian-varian tersebut yakni Prime dan Signature dengan opsi baterai standard range maupun long range.

Kendati demikian, Hyundai baru akan melakukan debut perdana dari All New Kona Electric secara resmi ke pasaran Indonesia di gelaran GIIAS 2024, yang akan digelar di ICE BSD pada 18 Juli mendatang.***

Tag

Ilham Purnama Sadik

Pecinta Otomotif yang punya tiga oshi : Suisei, Hanasaru dan IONIQ 5. Juga menulis di SuaraMerdeka.com