Jelang Rilis Juli 2024, Galaxy Watch 7 Muncul di Sertifikasi Indonesia Telecom

Teknologi 19 Jun 2024

Samsung diperkirakan akan meluncurkan seri Galaxy Watch 7 bersama Galaxy Z Fold 6, Flip 6, dan Galaxy Ring di acara Galaxy Unpacked, yang dijadwalkan rilis pada tanggal 10 Juli 2024 mendatang.

Namun sebagaimana dikutip dari Gizmochina, Rabu (19/6), Galaxy Watch 7 dengan nomor model SM-L300 sudah mengonfirmasi penampilannya jelang peluncuran melalui platform sertifikasi Indonesia Telecom.

Meskipun daftar tersebut tidak mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang seri Galaxy Watch 7 selain nomor modelnya, beberapa detail tentang seri tersebut sudah diketahui berkat daftar sertifikasi FCC tersebut.

sumber: Gizmochina.com

Galaxy Watch 7 hadir dalam total empat model, di antaranya SM-L300, SM-L305, SM-L310, dan terakhir SM-L315. Menurut daftar FCC, model SM-L300 dan SM-L310 hanya akan menggunakan Wi-Fi sedangkan dua model lainnya juga akan menawarkan konektivitas LTE. Menurut rumor yang telah beredar sebelumnya, model ini akan tersedia dalam dua ukuran berbeda, yakni 40mm dan 44mm.

Galaxy Watch 7 juga dikonfirmasi dari daftar sertifikasi untuk mendukung pengisian daya nirkabel 15W, yang merupakan peningkatan signifikan dibandingkan dukungan pengisian daya 10W pada seri Galaxy Watch 6.

Kali ini, mungkin juga ada model Ultra, yang diharapkan diberi nama Galaxy Watch Ultra. Bocoran render model Ultra menunjukkan desain berbeda dengan tampilan melingkar dalam bingkai persegi.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.