Sajadah Terakhir Webseries ditayangkan oleh Genflix (Foto: VRITIMES.com)

Jojo Gautama, Penyanyi Gatot Kaca, Tokoh Utama di Sajadah Terakhir Webseries Genflix Exclusive Terbaru

Review 14 Jun 2024

Rumah Produksi Diamond Cinema Abadi dan Maha Cinta Sadaya bekerjasama dengan Genflix meluncurkan webseries terbarunya Sajadah Terakhir pada 14 Juni 2024. Mendapuk Jojo Gautama, Michael Russell, Syavana Mameh dan Mahesa Dinsi sebagai pemain utama, Sajadah Terakhir mengangkat kisah drama keluarga berbalut religi.

Sajadah Terakhir menyajikan kisah mengharukan seorang anak yang soleh, taat beragama dan suka menolong orang lain, namun kurang mendapat perhatian dari keluarganya. Alur cerita menjadi semakin menarik dengan adanya karakter Sandi, kakak Ali yang diperankan Michael Russell. Sandi, seorang mahasiswa tampan dan gaul dengan gejolak darah mudanya.

Konflik dan keseharian Sandi bersama pasangan dan teman-temannya memberi warna tersendiri dalam serial ini. Yudhi A. Sholung dan Ririn Nugraha selaku produser melihat webseries Sajadah Terakhir bisa menjadi tontonan masyarakat dari segala usia. "Nilai moral dan edukasi dalam film ini sangat bagus untuk anak, remaja dan keluarga". Yudhi berharap karakter Ali dalam film ini bisa memberi inspirasi dan contoh untuk anak-anak zaman sekarang.

"Kami tertarik dengan Jojo ketika ia berperan sebagai Doddy di Jodohku Bu Dosen." Ujar Yudhi. "Di Sajadah Terakhir, peran Ali adalah suatu tantangan bagi Jojo karena latar belakang agama Jojo yang berbeda dari peran Ali dan karakter Ali ini sangat berbeda dengan karakter peran yang biasa Jojo mainkan.

Intuisi Yudhi selaku produser mendapat respon positif dari Pihak Genflix. Jojo dibimbing oleh Debie Lestiana, Acting Coach di Diamond Cinema Abadi selama 3 hari intensif untuk pendalaman karakter Ali. Webseries Sajadah Terakhir di sutradarai oleh Mirjone, sutradara kawakan yang juga menggarap Ice Princess, Lantai 23 dan Sabiya webseries populer yang diadaptasi dari webtoon dan ditayangkan oleh Genflix.

Tentang Diamond Cinema Abadi

Diamond Cinema Abadi adalah rumah produksi yang berdiri pada tahun 2020. Beberapa karya webseries yang sudah di rilis adalah Forbidden Love, Lt. 23, Sabiya, Ice Princess, Jodohku Bu Dosen dan Sajadah Terakhir.

Tentang Jojo Gautama

Jojo Gautama adalah seorang penyanyi cilik dan aktor berusia 12 tahun yang memiliki keturunan ras Sumatera, Tionghoa dan Filipina. Artis di bawah naungan NSG Music ini dikenal dengan single lagu perdananya Gatot Kaca (Legend Tidak Pernah Menyerah), sebuah lagu yang mengangkat tokoh hero di game Mobile Legends yang populer di kalangan anak dan remaja.

Single keduanya berjudul Semangat Indonesia diluncurkan pada Maret 2024. Karya-karya Jojo Gautama bergenre Electronic Dance Music (EDM) yang dikolaborasikan dengan nuansa musik tradisional. Di dunia entertainment Jojo aktif menjadi bintang iklan berbagai produk dan jasa serta bermain di beberapa proyek drama musikal dan serial televisi.

Pada tahun 2023 Jojo dipercaya sebagai Gaspur, tokoh utama dalam Drama Musikal "The Sailors" yang ditampilkan di KTT ASEAN 42 di Labuan Bajo, NTT. Respon luar biasa dari para Ibu Negara ASEAN terhadap suguhan drama musikal ini, membawa Jojo kembali tampil di sekuel "The Sailors" di KTT ASEAN 43 di Jakarta. Jojo juga tampil bersama Widuri Putri, Chicco Radela, Delon Mercy dan beberapa artis cilik Indonesia di serial Kring Kring Ada Cerita, serial ramadhan anak yang tayang di Indihome TV selama bulan ramadhan.

Debut terbarunya adalah webseries Genflix Exclusive: Jodohku Bu Dosen sebagai Dody dan Sajadah Terakhir di mana Jojo dipercaya sebagai Ali, pemeran utama dalam cerita tersebut.

Artikel berikut merupakan rilisan pers dari VRITIMES. Isi tayangan juga dapat dibaca di sini.

Tag

VRITIMES

VRITIMES adalah perusahaan yang menghubungkan platform dan media dengan konten rilisan pers aktual, cepat, dan terpercaya.