Bikin Jumat Kliwon Makin Mencekam, Gambir Studio Luncurkan Game Jurit Malam: Kost 1000 Pintu

Gaming 7 Jun 2024

Game horor lokal baru siap menguji nyali para gamer Indonesia. Berjudul Jurit Malam: Kost 1000 Pintu, game mobile buatan Gambir Studio ini diluncurkan pada hari Jumat Kliwon (7/6). Game ini telah tersedia untuk platform Android melalui Play Store dan akan segera tersedia di Apple Store.

Game Jurit Malam: Kost 1000 Pintu berkisah tentang Suci, seorang mahasiswa yang baru pindah ke sebuah kota kecil. Demi mendapat tempat tinggal yang murah, ia terpaksa memilih sebuah kos-kosan yang digosipkan angker. Sayangnya, ternyata gosip tersebut benar adanya. Hidup Suci diteror berbagai penampakan dengan kisahnya masing-masing.

Saat memainkan Game Jurit Malam: Kost 1000 Pintu, pemain ditantang untuk menyelidiki semua sudut kos-kosan. Jika pemain menemukan anomali alias kejanggalan supernatural, mereka harus berbalik demi keselamatan diri. Dan jika pemain tidak menemukan anomali, mereka harus melanjutkan perjalanan menuju bagian dalam kosan yang bagai tidak berujung.

Dengan terus bermain dan menemukan anomali, pemain juga bisa menguak misteri, horor, dan tragedi yang ada di balik setiap kamar dari kosan tersebut. Kisah-kisah tersebut bisa dibaca dalam fitur buku catatan yang ditinggalkan penghuni sebelumnya. Bahkan, sebagian kisahnya terinspirasi dari kejadian mistis di dunia nyata.

Pemain Android yang ingin memainkan bisa langsung melakukan pre-registration (pra pendaftaran) di Google Play Store karena gamenya akan segera terbit mulai Jumat, 7 Juni 2024. Untuk informasi mengenai versi iOS, silakan tunggu kabar berikutnya di sosial media Gambir.

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.