Kembali Lanjut, Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Dapatkan Season 3

Pop Kultur 1 Jul 2024

Kabar baik untuk MedForians yang masih penasaran dengan kelanjutan kisah Rudeus Greyrat dkk. di anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation. Pasalnya, Episode terakhir dari anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 telah ditayangkan Minggu (30/6) malam kemarin, yang disertai konfirmasi bahwa masih banyak lagi yang sedang digarap.

Dilansir dari Crunchyroll, Anime News Network, dan Anime Corner, Senin (1/7), Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 3 secara resmi sedang dalam tahap produksi, dengan informasi lebih lanjut yang akan segera hadir.

Rincian tambahan termasuk tanggal rilis, staf maupun pemeran belum diumumkan pada saat pelaporan. Namun, besar kemungkinan bakal tidak ada perubahan untuk daftar pemeran utamanya.

Pengumuman ini disertai dengan ilustrasi Paul dan Rudy, serta cuplikan video teaser singkat.

Paul dan Rudeus Greyrat

Berdasarkan novel ringan karya Rifujin na Magonote dan Sirotaka, Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Cour 2 yang baru saja tamat menampilkan Ryosuke Shibuya sebagai sutradara dan diproduksi di Studio Bind, Sanae Shimada sebagai desainer karakter, Toshiya Ono sebagai komposer serial, Masakazu Miyake sebagai art director, serta Yoshiaki Fujisawa sebagai komposer musik.

Sinopsis:

Ketika seorang anak kurang berprestasi berusia 34 tahun ditabrak truk, ceritanya tidak berakhir di situ. Bereinkarnasi di dunia baru saat masih bayi, Rudy akan memanfaatkan setiap kesempatan untuk menjalani kehidupan yang selalu diinginkannya.

Berbekal teman-teman baru, beberapa kemampuan magis yang baru diperoleh, dan keberanian untuk melakukan hal-hal yang selalu diimpikannya, dia memulai petualangan epik, dengan semua pengalaman masa lalunya yang utuh!

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.