Para karakter dari serial anime Osomatsu-san (Foto: Studio Pierrot)

Kembali Lanjut, Anime "Osomatsu-san" Dapatkan Musim Keempat

Pop Kultur 7 Jun 2024

Serial anime komedi ikonik "Mr. Osomatsu" telah mengumumkan bahwa mereka akan mendapatkan musim keempat. Pengumuman ini datang melalui acara "Mr. Osomatsu Special Event 2024" Minggu (01/06) lalu, mengutip dari AnimeNewsNetwork pada Kamis (6/6) kemarin.

Anime yang akan diproduksi kembali oleh Studio Pierrot ini merupakan lanjutan serial manga karya Fujio Akatsuka yang berjudul "Osomatsu-kun," berlatarkan para karakter saat tumbuh dewasa. Enam pemeran utama dari kembar Matsuno dipastikan akan kembali lagi di musim keempat ini.

Kesuksesan dan Popularitas

Bercerita tentang kehidupan para saudara kembar enam identik yang nakal, yang masing-masing memiliki kepribadian yang unik dan cenderung membuat kekacauan di sekitar mereka.

Semenjak debut perdananya di tahun 2015, serial komedi "Osomatsu-san" ini telah memperoleh banyak penggemar dan mendapatkan popularitas yang besar di kalangan penonton anime. Dengan humor slapstick-nya yang khas dan referensi budaya yang beragam, menjadikannya salah satu yang paling dinantikan di musim ini.

Antusiasme Tinggi Penggemar

Pengumuman musim keempat ini telah memicu gelombang antusiasme di kalangan penggemar anime.

Banyak penonton yang tidak sabar untuk melihat petualangan lucu dan konyol dari para saudara Matsuno, serta bagaimana mereka akan menghadapi tantangan baru dalam musim baru ini.

Salah satu adaptasi film dari serial Osomatsu-san, Osomatsu-san: Tamashii no Takoyaki Party to Densetsu no Otomari-kai (Foto: Studio Pierrot)

Tunggu Musim Barunya!

Manga Osomatsu-san ini telah mendapatkan 3 adaptasi anime yang disiarkan pada 2015, 2017 dan 2020. Selain itu, manga ini juga telah mendapatkan berbagai adaptasi seperti anime pendek, live-action hingga film Eiga no Osomatsu-san pada 2019 lalu.

Selain itu, serial anime ini juga telah diadaptasi menjadi dua film lanjutan, dengan judul Osomatsu-san ~Hipipo-Zoku to Kagayaku Kajitsu~ pada Juli 2022 lalu, serta sekuelnya Osomatsu-san: Tamashii no Takoyaki Party to Densetsu no Otomari-kai pada Juli 2023.

Tag

Naufal Nurihsan Fauzi

Just your ordinary guy, that likes playing games, keen into tech stuff, and (sometimes) designing something.