Kembali Lanjut! Season 3 Anime TSUKIMICHI -Moonlit Fantasy- Diumumkan

Pop Kultur 25 Jun 2024

Setelah penayangan episode ke-25 dan terakhir dari anime TSUKIMICHI -Moonlit Fantasy- Season 2 di Jepang pada Senin (24/6) kemarin, situs web resmi dan akun untuk serial anime tersebut mengungkapkan bahwa musim ketiga secara resmi telah mendapat lampu hijau.

Dikutip dari Anime News Network, Crunchyroll, dan Anime Corner, Selasa (25/6), pengumuman tersebut disertai visual bertema selamat datang dengan meriah yang digambarkan di bawah.

Detail tambahan tentang musim ketiga dari adaptasi serial novel ringan bertema "fantasi reformasi sosial dunia alternatif" karya Kei Azumi, seperti tanggal rilis dan staf produksi, tidak diumumkan hingga artikel ini ditulis.

Musim kedua TSUKIMICHI -Moonlit Fantasy- diproduksi Studio J.C.Staff dan berlangsung selama dua cour berturut-turut, dimulai pada 8 Januari 2024 di kanal Tokyo MX dan BS NTV. Sedangkan musim pertamanya sendiri dibuat oleh C2C dan tayang perdana pada Juli 2021 dan ditayangkan sebanyak 12 episode.

Sinopsis

Makoto Misumi hanyalah remaja biasa yang tiba-tiba dipanggil ke dunia lain sebagai "pahlawan". Namun dewi dunia ini memanggilnya jelek dan mengambil status pahlawannya, lalu mengirimnya ke ujung dunia.

Dia bertemu naga, laba-laba, orc, kurcaci, dan banyak ras non-manusia lainnya di tanah terlantar. Makoto berhasil menunjukkan janji dalam penggunaan sihir dan pertarungan, yang tidak akan bisa dia lakukan di dunia sebelumnya. Dia mengalami banyak pertemuan, tapi bisakah dia bertahan di dunia baru ini?

Sebuah fantasi di mana seorang pria yang telah ditinggalkan oleh para dewa dan umat manusia mencoba mengatur ulang kehidupannya di dunia baru ini akan segera dimulai!

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.