Sumber: Press Release Moccatune

Kolaborasi Vierratale dan Moccatune Nyanyikan “Kesepian X Takut” di Launching Game Honor of Kings Surabaya

Pop Kultur 25 Jun 2024

Atrium Tunjungan Plaza 3 dipenuhi oleh penonton pada acara peluncuran game "Honor of Kings". Malam itu, kejutan spesial menyambut para penggemar musik dengan kolaborasi luar biasa antara band legendaris Vierratale dan band teen pop asal Surabaya, Moccatune.

Kejutan ini bermula ketika pada Sabtu (22/6) malam, Kevin Aprilio, keyboardis dan pencipta lagu Vierratale, menghubungi Moccatune untuk mengajak mereka berkolaborasi. Moccatune, yang beranggotakan Anya (vokal), Satria (keyboardis), Fahri (gitar), Hendra (bass), dan Mumut (drum), dengan antusias menerima tawaran ini.

Keesokan harinya, Minggu (23/6), penonton yang memadati Atrium Tunjungan Plaza 3 bersorak riang saat Anya dan Satria dari Moccatune naik ke panggung. Mereka diperkenalkan oleh Kevin dan Widi, vokalis Vierratale, sebagai local pride asal Surabaya. Kevin mengaku telah mengikuti Moccatune sejak awal karir mereka. Ia sangat menyukai karakter lagu-lagu Moccatune yang colorful.

Vierratale dan Moccatune menghadirkan penampilan ngena dengan lagu "Kesepian". Suara halus Anya berpadu harmonis dengan suara raspy Widi, sementara Satria dan Kevin berduet dengan apik di keyboard yang sama. Antusiasme penonton terasa dari lantai LG hingga lantai 3, yang kompak bernyanyi bersama, menciptakan momen yang hangat dan memorable.

Setelah "Kesepian”, Vierratale dan Moccatune langsung berlanjut ke lagu "Takut". Di tengah pergantian lagu, Satria mengambil alih bass, menampilkan kebolehannya yang lain di hadapan penonton yang masih terpukau. Drummer Vierratale juga mengundang Mumut, drummer Moccatune, untuk bergabung di lagu tersebut.

Para Moccatuners, sebutan untuk penggemar Moccatune, terlihat sangat bangga dengan kejutan ini. Dari segi komposisi, lagu-lagu Moccatune memang banyak terinspirasi oleh karya-karya Vierratale.

“Kalo kamu suka lagunya Moccatune, pasti kamu fansnya Vierratale juga,” ujar Anya.

Malam itu, Tunjungan Plaza 3 menjadi saksi duet ciamik antara band legendaris dan pendatang baru yang karyanya sama-sama mengangkat tema percintaan remaja. Vierratale, yang dalam 15 tahun karirnya telah mendominasi pasar musik mainstream dengan lagu-lagu hitsnya, memberikan panggung ke Moccatune yang masih berjuang memperkenalkan karyanya ke dunia.

0:00
/0:31

Vierratale X Moccatune - TAKUT

0:00
/1:21

Vierratale x Moccatune - Kesepian

Kolaborasi ini merupakan loncatan besar bagi Moccatune. Semoga pendatang baru ini dapat dikenal sebagai band ceria nan energik; yang seperti Vierratale, juga jago menyuarakan isi hati remaja Indonesia.

Single terbaru Moccatune 'Halu' sudah tersedia di Spotify, Apple Music, Youtube Music, dan platform lainnya.

Link Stream : Halu by Moccatune (songwhip.com)

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.