Light Novel Hazure Skill "Kinomi Master" Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 7 Jun 2024

Light novel series bergenre fantasi, Hazure Skill "Kinomi Master" dikonfirmasi akan segera mendapatkan adaptasi Anime.

Dilansir melalui akun Crunchyroll, Jumat (7/6), Hazure Skill "Kinomi Master" sendiri merupakan sebuah series light novel bergenre fantasi yang ditulis oleh Hanyuu dan diilustrasikan oleh Yasutaka Isegawa.

Terdapat sepasang ilustrasi yang telah diterbitkkan khusus untuk seri ini: ilustrasi pertama diilustrasikan oleh ilustrator novel yaitu Yasutaka Isegawa, sedangkan yang kedua dibuat oleh Ea Matsukoto, yang juga kreator adaptasi manga untuk seri tersebut. Pada saat penulisan ini, belum terdapat rincian yang spesifik seperti tanggal tayang ataupun informasi staf dan seiyuu mengenai adaptasi anime Hazure Skill "Kinomi Master" ini.

Ilustrasi oleh Yasutaka Isegawa (Foto: Crunchyroll.com)
Ilustrasi oleh Ea Matsutoko (Foto: Crunchyroll.com)

Sinopsis Hazure Skill "Kinomi Master"

Light Underwoood, yaitu seorang pemuda lelaki yang bermimpi ingin menjadi seorang petualangan terhebat dalam sejarah. Namun sayangnya, setelah ia mengkonsumsi "Skill Fruit", ia memperoleh skill "Berry Master", yang tidak memiliki kegunaan tempur sama sekali dan hanya berguna untuk mengelola buah-buahan.

Namun demikian, Light Underwood pun ingin bertemu dengan teman masa kecilnya yaitu Lena, yang memakan buah "Pedang Suci", ia pun mendedikasikan hari-harinya dengan berlatih pedang dan juga bertani. Suatu hari, Light Underwood secara tidak sengaja memakan "Skill Fruit" lainnya, yang seharusnya menjadi racun yang mematikan jika seseorang telah mengkonsumsi "Skill Fruit" tersebut, namun Light Underwood justru mendapatkan skill "Sword God".

Tag