Ilustrasi Light Novel "Kore ga Mahoutsukai no Kirifuda". Foto: Amazon Japan

Light Novel "Kore ga Mahoutsukai no Kirifuda" Segera Hadir Dalam Bentuk Manga

Pop Kultur 15 Jun 2024

Light novel dengan genre fantasi yang berjudul "Kore ga Mahoutsukai no Kirifuda" karya Taro Hitsuji akan diadaptasi menjadi manga oleh Keishu Kuroe. Dilansir dari AnimeNewsNetwork, pengumuman ini muncul di majalah Monthly Dragon Age edisi Juli dari Kadokawa pada tanggal 7 Juni. Versi manga ini akan mulai terbit pada edisi Agustus mendatang.

Sinopsis Kore ga Mahoutsukai no Kirifuda

Cerita ini mengisahkan tentang pendekar pedang Rikusu, yang memalsukan kematiannya dalam pertempuran. Dia mendaftar di sekolah sihir dengan harapan agar dapat mengubah hidupnya, namun ternyata dia tidak memiliki bakat tersebut.

Kilas Balik Light Novel Kore ga Mahoutsukai no Kirifuda

Light novel tersebut pertama kali diterbitkan di situs web Kakuyomu pada 7 November lalu. Kadokawa kemudian merilis novel ini dalam bentuk fisik dengan ilustrasi keren dari Kurone Mishima pada bulan Desember. Volume kedua dari novel ini telah terbit pada 19 Maret.

Karya-Karya Lain dari Taro Hitsuji

Taro Hitsuji bukanlah penulis sembarangan. Dia juga menciptakan manga "Danzai no Majutsu-gari" (Magician Hunt of Condemnation) dengan ilustrasi oleh Mahiru Sukuya, yang diterbitkan di Majalah Shonen Bulanan Kodansha pada Februari 2023.

Salah satu karya lain yang terkenal milik Taro Hitsuji adalah serial light novel "Roku de Nashi Majutsu Kōshi to Akashic Records" (Akashic Records of Bastard Magic Instructor) yang dimulai pada Juli 2014. Serial ini sudah mencapai 24 volume dan 10 koleksi cerita pendek. Adaptasi manga dari novel ini dirilis oleh Seven Seas Entertainment. Bahkan, cerita ini diadaptasi menjadi anime pada April 2017 dan telah tayang di Crunchyroll dan Funimation.

Hitsuji juga menulis seri light novel "Furuki Okite no Mahō Kishi" (Magic Knight of the Old Ways) dengan ilustrasi oleh Asagi Tōsaka. Seri ini mulai pada Desember 2020 dan volume kelimanya terbit pada September 2022. J-Novel Club telah melisensikan dan menerbitkan seri ini secara digital.

Selain itu, Hitsuji juga menulis seri "Last Round Arthurs" yang dirilis oleh Yen Press. Yen Press juga merilis adaptasi manga dari seri ini.

Tag

Elin

Just a (future) girl engineer who likes to write anything