Film Live Action Cells at Work Ungkap Visual, PV dan Pemeran Utama

Pop Kultur 11 Jun 2024

Film live action Cells at Work yang akan datang mengungkapkan visual teaser dan video promosi, bersama dengan pengumuman pemeran utamanya.

Dikutip dari Anime Corner, Selasa (11/6), film live action ini akan tayang perdana di Jepang pada bulan Desember 2024. Mei Nagano berperan sebagai Sel Darah Merah, dengan Takeru Satoh bergabung sebagai Sel Darah Putih.

MedForians dapat melihat videonya di bawah ini.

Hideki Takeuchi menyutradarai film live action Cells at Work, dengan naskah yang ditulis oleh Yuichi Tokunaga. Visual teaser baru juga menampilkan aktor utama dalam kostum mereka.

Cells at Work sendiri adalah serial manga Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Akane Shimizu. Manga ini diserialkan di majalah Monthly Shonen Sirius milik Kodansha dari Januari 2015 hingga Januari 2021. Ada juga manga spin-off Cells at Work! Code Black yang terbit pada tahun 2018 hingga 2021.

Serial ini mendapat adaptasi anime oleh David Production, dengan dua musim yang berlangsung dari Juli 2018 hingga Februari 2021 melalui 21 episode. Waralaba ini juga memiliki film dan adaptasi anime sebanyak 13 episode dari Cells at Work! Spin-off Code Black oleh studio LIDEN FILMS.

Kodansha USA melisensikan manganya dalam bahasa Inggris, sementara Crunchyoll menayangkan animenya. Yang terakhir menggambarkan ceritanya:
Ini adalah cerita tentang Anda.

Sebuah kisah tentang bagian dalam tubuh Anda… Menurut sebuah penelitian baru, tubuh manusia terdiri dari sekitar 37 triliun sel.

Sel-sel ini bekerja keras setiap hari di dunia yang merupakan tubuh Anda. Dari oksigen yang membawa Sel Darah Merah hingga bakteri yang melawan Sel Darah Putih,

Kenali pahlawan tanpa tanda jasa dan drama yang terjadi di dalam diri Anda!

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.