Manga "Sayuri" Karya Rensuke Oshikiri (Foto: Lageekroom)

Live Action Manga Horor "Sayuri" Resmi Umumkan Jadwal Tayang

Pop Kultur 21 Jun 2024

Pada akun resminya, staf dari film Live Action "Sayuri" mengumumkan jadwal penayangan film tersebut. Dalam postingan tersebut, Oshikiri turut menggambar ilustrasi baru dalam bentuk kartu pos yang akan dibagikan saat pembelian tiket dan tersedia mulai hari Jumat (21/06).

Ilustrasi Baru Film Live Action "Sayuri" (Foto: Anime News Network)

Film ini merupakan adaptasi dari manga horor "Sayuri" karya Rensuke Oshikiri dan disutradarai oleh Kouji Shiraishi. Manga "Sayuri" menceritakan tentang kehidupan sebuah keluarga yang mengalami berbagai kejadian misterius sejak mereka pindah rumah.

Manga "Sayuri" pertama kali dipublikasikan dalam majalah Comic Birz di bawah naungan Gentosha Comics sejak Januari 2010 sampai dengan Maret 2011 dan berjumlah dua volume. Film Live Action "Sayuri" resmi ditayangkan secara umum pada tanggal 23 Agustus.

Pemain

Poster Film Live Action "Sayuri" (Foto: X/@sayurimovie2024)

Melansir dari Anime News Network, pemain utama sudah diungkapkan sebelumnya, seperti Ryouka Minamide yang akan berperan sebagai protagonis bernama Norio.

Lalu, Kokoro Morito akan berperan sebagai Keiko, kakak perempuan Norio. Dan Ray Inomata berperan sebagai Shun, adik laki-laki Norio. Norio tidak sendirian, ia akan ditemani oleh teman sekelasnya bernama Nao Sumido yang akan diperankan oleh Hana Kondo.

Toshie Negishi berperan sebagai nenek Norio bernama Harue yang mengidap penyakit demensia. Kemudian, film ini turut dimainkan oleh Zen Kajihara sebagai ayah Akio, Fusako Urabe sebagai ibu Masako, dan Kitarou sebagai kakek Shouzou.

Tag