Live Action Oshi no Ko Umumkan Tanggal Debut dan Pemeran, Catat Tanggalnya!

20 Jun 2024

Situs web resmi untuk web drama live action dan adaptasi film layar lebar mendatang dari serial manga Oshi no Ko karya Aka Akasaka telah merilis video teaser dan visual yang memperkenalkan anggota pemeran utamanya.

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, dipastikan bahwa serial drama berjumlah delapan episode tersebut akan streaming secara eksklusif di Amazon Prime Video di seluruh dunia pada tanggal 28 November 2024, sedangkan film layar lebar tambahannya akan dirilis di Jepang pada tanggal 20 Desember 2024, didistribusikan oleh Toei.

Smith , yang terkenal karena karya video musiknya untuk NMB48 dan Kishidan, menjabat sebagai sutradara film layar lebar tersebut. Dia juga mengarahkan serial drama tersebut bersama Hana Matsumoto, yang juga mengerjakan video musik untuk HKT48, TrySail, dan Kana Hanazawa.

Pemeran utamanya meliputi:

  • Aqua Hoshino diperankan oleh Kaito Sakurai (Kou Mabuchi dalam drama live-action Blue Spring Ride )
  • Ai Hoshino diperankan oleh Asuka Saito (mantan anggota Nogizaka 46)
  • Ruby Hoshino diperankan oleh Nagisa Saito (mantan anggota LOVE)
  • Kana Arima diperankan oleh Nanoka Hara (pengisi suara Suzume Iwato di Suzume )
  • Akane Kurokawa diperankan oleh Mizuki Kayashima (Iori/Runa Souma dalam drama live-action Tomorrow, I will be Someone's Girlfriend )
  • Mem-cho diperankan oleh ano (penyanyi/YouTuber)

Manga yang dibuat oleh Aka Akasaka (cerita) dan Mengo Yokoyari (seni) telah diserialkan di Weekly Young Jump Shueisha sejak April 2020, dengan total sirkulasi melebihi 15 juta kopi. Adaptasi anime TV ditayangkan selama 11 episode dari bulan April hingga Juni 2023, dengan musim kedua sedang dalam pengerjaan .

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.