Talent MAHA5, Lumi Celestia yang akan graduate pada Juli mendatang.

Hiatus Lama, VTuber Maha5 Lumi Celestia Umumkan Kelulusannya

Pop Kultur 7 Jun 2024

Mungkin beberapa MedForians sudah tidak asing mendengar nama Lumi Celestia. Salah satu talent VTuber yang berasal dari agensi MAHA5 (MahaPanca) ini cukup dikenal dengan suaranya yang lucu dan menggemaskan.

Baru-baru ini, penggemar dari Lumi Celestia dihebohkan dengan keputusan mengejutkan bahwa talent yang akrab disapa Lumi ini akan mengakhiri aktivitas stream atau "graduate". Pengumuman kelulusan dari Lumi Celestia telah dirilis melalui Twitter agensi MAHA5 pada Kamis (6/6) kemarin.

Sebelumnya Lumi telah "menghilang" selama lebih dari setahun. Hal tersebut terlihat dari tanggal live streaming terakhir yang dilakukan Lumi, yaitu pada tanggal 6 September 2022.

Banyak penggemar yang masih setia untuk menunggu streaming berikutnya dari Lumi. Sayangnya, streaming terakhirnya berupa streaming kelulusan atau graduate yang akan dilaksanakan pada Juli mendatang. Agensi MAHA5 masih belum dapat memastikan tanggal streaming kelulusan dari Lumi Celestia.

Jika MedForians adalah penggemar dari Lumi Celestia, penggemar dapat mengirimkan pesan dan keluh kesah untuk video terakhir Lumi Celestia melalui X (atau twitter) dengan tagar #KulkasersTetapSetia. Kulkasers merupakan panggilan penggemar Lumi Celestia.

Profil dan Biodata Lumi Celestia

Foto Lumi Celestia. Foto: Profil Saluran YouTube

Nama: Lumi Celestia
Nama panggilan: Lumi
Jenis kelamin: Perempuan
Tanggal lahir: 28 Februari
Tinggi:150 cm
Berat: 45 kg
Golongan darah: A
Zodiak: Pisces
Hobi: Bermain game, menyanyi. makan, nonton anime
Emoji: ❄
Agensi: MAHA5 (MahaPanca)
Tanggal debut : 01 Agustus 2020
Saluran YouTube: Lumi Celestia [MAHA5]
Facebook
X (Twitter)
Instagram

Lumi adalah talent MAHA5 generasi kedua, bersama Nia Redalion dan Zen Gunawan. Dengan pengumuman kelulusan tersebut, generasi kedua MAHA5 hanya menyisakan Nia Redalion.

Lumi merupakan orang yang pemalu dan mudah gugup. Namun, dia adalah orang yang tidak membosankan dan memiliki selera humor yang cukup baik. Ia juga menyukai game Mobile Legend: Bang Bang. Bahkan, dia adalah VTuber pertama yang pernah didatangi oleh akun official Mobile Legends Bang Bang Indonesia.

Tag

Elin

Just a (future) girl engineer who likes to write anything