visual teaser Bad Girl (Foto : Crunchyroll.com)

Manga Bad Girl Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 28 Jun 2024

Manga Bad Girl karya Nikumaru diumumkan akan segera mendapatkan adaptasi anime.

Dilansir melalui akun Anime News Network dan Crunchyroll, sebuah situs resmi baru saja dibuka pada hari Jumat (28/6) untuk mengumumkan bahwa manga Bad Girl yaitu serial empat panel viral karya Nikumaru akan di adaptasikan menjadi anime televisi.

Akun resmi untuk anime tersebut juga mengungkapkan berita bahwa adaptasi anime tersebut sedang dalam tahap pengerjaan, terdapat visual teaser serta staf utama anggota anime.

Serial empat panel ini diterbitkan di Manga Time Kirara Carat, yang dimulai sebagai bintang tamu antara Februari 2021 dan April 2021 sebelum menjadi serial resmi pada edisi Mei 2021. Volume keempat dikumpulkan dan dijadwalkan akan dirilis di Jepang pada tanggal 25 Juli

Jouji Furuta akan menyutradarai anime Bad Girl Tv di Bridge dengan komposisi serial yang ditulis oleh Shoji Yonemura, desain karakter digambar oleh Yuki Morimoto, dan musik oleh Alisa Okehazama. Hingga saat artikel ini dibuat, rincian serta informasi mengenai seiyuu dan tanggal debut penayangannya belum diumumkan.

Sinopsis Bad Girl

Yu Yutani, seorang siswi yang berada di sekolah menengah tahun pertama merupakan gadis yang dikenal baik hati. Namun, untuk menarik perhatian ketua komite disiplin sekolah dan "madonna" Atori Mizutori, ia mulai bertingkah seperti anak nakal, hingga ia mencapai berbagai kesuksesan.

Tag