Manga Gachiakuta Dapatkan Adaptasi Anime, Rilis 2025

Pop Kultur 13 Jun 2024

Produser anime Studio Bones telah mengumumkan proyek baru mereka sebagai serial anime Gachiakuta, berdasarkan serial manga Kodansha yang unik dan menawan.

teaser visual anime Gachiakuta dengan tema Handcuffed Rudo plummets into the abyss (©Kei Urana, Hideyoshi Andou and KODANSHA/ “GACHIAKUTA” Production Committee)

Dengan target rilis yang ditetapkan pada tahun 2025, studio ini telah meluncurkan visual teaser dan video promosi yang mengisyaratkan bagaimana mereka berencana untuk menghidupkan gaya seni berani dari seniman manga Kei Urana dan seniman grafiti Hideyoshi Andou.

Baik Studio Bones dan Kodansha akan hadir di Anime Expo pada bulan Juli untuk membicarakan lebih banyak tentang seri Gachiakuta mendatang.

Sebuah artwork dan pesan spesial dari Kei Urana serta Hideyoshi Andou turut ditampilkan untuk merayakan anime Gachiakuta.

pesan dari mangaka Kei Urana

Ketika saya masih kecil, saya biasa duduk di depan TV dengan penuh semangat menunggu acara anime favorit saya tayang. Dan sebagai anak kecil, saya sering bermimpi suatu hari nanti manga saya sendiri akan diubah menjadi anime oleh Bones, studio yang saya sukai. Saya menantikan untuk menonton anime Gachiakuta di layar bersama Anda semua!

Pesan dari seniman grafiti Hideyoshi Andou

Saya tak sabar untuk bertemu Gachiakuta bergerak! Nikmati setiap bagiannya!

Berikut daftar lengkap tim beserta jajaran staf produksi anime-nya:

● Sutradara: Fumihiko Suganuma (Sutradara The First Slam Dunk, dan Shirobako)

● Komposisi Seri: Hiroshi Seko (Komposisi seri/naskah untuk Attack on Titan - The Final Season dan Wind Breaker)

● Desain Karakter & Kepala Direktur Animasi: Satoshi Ishino (Kepala direktur animasi Godzilla Singular Point)

● Produksi Animasi: Studio Bones (Produser anime My Hero Academia dan Fullmetal Alchemist)

Dibuat oleh mangaka Kei Urana dan seniman grafiti Hideyoshi Andou, Gachiakuta telah menjadi serial di Majalah Weekly Shonen Kodansha sejak Februari 2022. Manga ini memenangkan Global Special Prize dalam kategori Komik di ajang Next Manga Awards 2022.

ⒸKei Urana, Hideyoshi Andou/KODANSHA

Sinopsis

Pertarungan melawan kesesuaian, otoritas dan diskriminasi!

Rudo tinggal di daerah kumuh di kota terapung, tempat orang miskin hidup di bawah bayang-bayang orang kaya yang hidup mewah, hanya membuang sampah ke pinggir jurang. Lalu suatu hari, dia dituduh melakukan pembunuhan, dan hukumannya yang salah berujung pada hukuman yang tak terbayangkan, diasingkan, bersama sampah lainnya.

Di permukaan, sampah umat manusia telah melahirkan monster-monster ganas, dan jika Rudo ingin memiliki harapan untuk menemukan kebenaran dan membalas dendam terhadap orang-orang yang menjebloskannya ke Neraka, dia harus menguasai kekuatan baru dan bergabung. sebuah kelompok yang dikenal sebagai Cleaners yang melawan monster sampah raksasa di Pit!

Sumber: Press Release

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.