Poster Tamon's B-Side (Foto: Crunchyroll)

Manga Komedi Romantis Tamon's B-side Segera Dapatkan Adaptasi Anime

Pop Kultur 12 Jun 2024

Manga bergenre komedi romantis karya Yuki Shiwasu, Tamon's B-side dikonfirmasi akan segera mendapatkan adaptasi anime.

Dilansir melalui akun Crunchyroll, adaptasi anime Tamon's B-side akan disutradarai Chika Nagaoka dan diproduksi di studio animasi J.C.STAFF. Hingga artikel ini dimuat, belum ada rincian yang spesifik seperti tanggal rilis anime tersebut.

Tak hanya itu, telah terungkap juga beberapa pemeran utama anime ini serta pengisi suaranya, yaitu:

1. Utage Kinoshita (CV: Saori Hayami)
2.Tamon Fukuhara (CV: Kakeru Hatano)
3.Ouri Sakaguchi (CV: Shoya Chiba)
4.Keito Tachibana (CV: Tasuku Setan)
5.Natsuki Ishibashi (CV: Kohei Amasaki)
6.Rintaro Kai (CV: Ryuho Nagaoka)

Manga ini pun dikenal sebagai Tamon-kun Ima Docchi!? di Jepang. Manga aslinya sudah diserialkan sejak bulan Oktober 2021 di majalah manga Hana to Yume shojo milik Hakusensha, dan tujuh volume koleksi telah diterbitkan di Jepang hingga saat ini.

Sinopsis Tamon-kun Ima Docchi!?

Grup idola F/ACE baru-baru ini meningkat popularitasnya berkat Tamon Fukuhara yaitu pemimpin dari F/ACE yang sangat tampan dan berbakat. Utage Kinoshita yaitu seorang remaja yang berusia tujuh belas tahun adalah salah satu penggemar  grup idola F/ACE. Ia sangat memujakan Tamon dan bekerja keras di suatu perusahaan pembersih rumah untuk mendapatkan uang dan terus mendukungnya.

Saat rekan kerjanya sakit, Utage ditugaskan oleh klien baru dengan nama yang sama dengan Tamon. Ia percaya bahwa itu hanya kebetulan saja. Namun, ia terkejut pada saat ia berhadapan langsung dengan selebriti sebenarnya!

Kejutannya bertambah ketika dia mengetahui bahwa Tamon tidak seperti superstar ekstrovert yang dikenal publik. Tamon sebenarnya adalah pria pemurung yang tidak memiliki teman atau rasa percaya diri. Mengingat kecintaan Utage pada Tamon, ia bersumpah untuk menjaga rahasianya dan tetap berada di sisinya.

Tag