Manga Ubel Blatt Dapatkan Adaptasi Anime, Yuuya Hirose Isi Suara Protagonis Utama

Pop Kultur 7 Jun 2024

Manga Ubel Blatt karya Etorouji Shiono akhirnya secara dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi anime TV. Penguman tersebut disampaikan oleh Pony Canyon, Kamis (6/6) kemarin malam.

Dikutip dari Anime News Network dan Crunchyroll, pengisi suara Yuya Hirose bakal berperan sebagai peran utama Koinzell, protagonis serial manga bergenre dark fantasy tersebut. Yuya Hirose sendiri sebelumnya mengisi peran sebagai Toma Higuchi di Tsurune dan juga dikenal karena menjadi protagonis utama SSSS. Gridman, Hibiki Yuuta.

Pony Canyon juga mengumumkan bahwa Hirose dan Shiono akan menghadiri Anime Expo dan akan menjadi panelis bersama dengan editor manga asli pada panel "Sesi menggambar langsung dengan mangaka Etrouji Shiono & pembicaraan dengan seiyuu Yūya Hirose" yang digelar 5 Juli nanti.

Manga asli Ubel Blatt karya Etorouji Shiono diserialisasikan di majalah manga seinen milik Square Enix, Monthly Big Gangan sejak 2004 hingga terakhir di volume 23 pada Juni 2019 silam. Shiono kemudian meluncurkan sekuel manga berjudul Übel Blatt II: The Knights of the Deceased King (Übel Blatt II: Shiseru Ō no Kishidan) pada 24 Februari lalu.

Seluruh volume versi bahasa Inggris juga tersedia dari Yen Press, yang menjelaskan kisah serial ini sebagai berikut:

Rumor beredar di seluruh negeri: ketika pengguna pedang hitam menghunus pedang hitamnya, semua orang yang menghalangi jalannya akan terkoyak...! Köinzell, anak laki-laki misterius yang membawa pedang hitam, tidak dapat disangkal menggunakan pedang itu dengan keterampilan yang luar biasa, tetapi bisakah dia benar-benar bertanggung jawab atas rumor berdarah tersebut? Dikejar oleh Traitorous Lances, empat pejuang kuat yang dianggap telah dikalahkan oleh Tujuh Pahlawan, kekuatan pendekar pedang muda itu akan diuji hingga batasnya. Di akhir pertempuran, hanya kebenaran mengejutkan dari pencarian Köinzell yang akan bertahan di atas mayat musuh-musuhnya...

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.