Visual MASHIHO. Foto: Official Website MASHIHO

MASHIHO Umumkan Rilis Digital Single Tiga Bulan Berturut-turut! Apa Saja?

Pop Kultur 3 Jun 2024

Pada Sabtu (1/6) lalu, MASHIHO, yang baru saja mengumumkan debut solonya sebagai artis, akan merilis digital single selama tiga bulan berturut-turut mulai bulan Juni 2024.

MASHIHO menjelaskan, lagu pertama yang bertajuk Just the 2 of us akan tersedia untuk streaming pada tanggal 26 Juni 2024. Tidak hanya itu, MASHIHO sekaligus mengungkap cover album untuk digital single pertamanya.

Visual MASHIHO. Foto: Press Release

Ditulis langsung oleh MASHIHO, lagu yang ceria dan menyegarkan ini sangat cocok untuk musim panas. Liriknya berfokus pada rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah mendukung perjalanan musiknya.

Lagu kedua dijadwalkan akan rilis pada Rabu, 17 Juli 2024. Ditutup dengan lagu ketiga yang akan dijadwalkan rilis pada Rabu, 28 Agustus 2024.

"Saya harap semua orang yang mendengarkan lagu ini menemukan keterkaitan secara pribadi dengan liriknya, dan menjadi sumber motivasi kecil dalam kehidupan sehari-hari Anda. Silakan menantikan perilisan lagu selama tiga bulan berturut-turut!", ungkap MASHIHO melalui press release yang diterima Redaksi.

Berikut merupakan list media sosial MASHIHO:

  • MASHIHO Official Website :

https://official-mashiho.com

  • MASHIHO Official Instagram:

https://www.instagram.com/officialmashiho

  • MASHIHO Official X:

https://x.com/mashiho_ib

  • MASHIHO Official TikTok:

https://www.tiktok.com/@official_mashiho

  • MASHIHO Official YouTube:

https://www.youtube.com/@officialmashiho

  • Info Perilisan:

Digital Single: Just the 2 of us

Streaming lagu baru dapat dilakukan mulai Rabu, 26 Juni 2024.

Cover 1st Digital Single. Foto: Press Release

Tentang MASHIHO

MASHIHO lahir pada tanggal 25 Maret 2001 di Jepang. Merupakan solo artis yang menguasai tiga bahasa (Jepang, Korea, dan Inggris), yang mendapatkan perhatian publik secara global. MASHIHO memikat pendengar dengan suaranya yang manis dan keterampilan menari yang luar biasa.

Setelah sempat debut dengan agensi hiburan besar di Korea dan kemudian meninggalkan agensi tersebut, MASHIHO sempat memutuskan hiatus selama satu tahun.

MASHIHO mengumumkan kembali ke panggung sebagai artis solo pada 25 Maret tahun ini, yang juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Kini MASHIHO bersiap merilis lagu solo pertamanya, Just the 2 of us.

Tag