McDonald's Jepang "Rekrut" Kiki's Delivery Service Promosikan 3 Burger Eropa

Pop Kultur 20 Jun 2024

Sebelum Kiki's Delivery Service menjadi film Studio Ghibli yang kita semua kenal dan sukai, itu adalah novel fantasi anak-anak karya Eiko Kadono. Untuk merayakan kedatangan tiga item menu baru dengan waktu terbatas, McDonald's Jepang bermitra dengan Kiki's Delivery Service untuk iklan animasi terbaru.

Dilansir dari Crunchyroll, Kamis (20/6), video promosi singkat berdurasi 30 detik itu menampilkan protagonis Kiki, Jiji, dan dunia menawan di sekitar mereka yang kembali untuk mengiklankan Burger Eropa dari jaringan makanan cepat saji tersebut, trio sandwich yang terinspirasi oleh cita rasa dari seluruh negara Eropa.

Menu yang tersedia dalam waktu terbatas adalah German Potato and Beef (daging sapi patty dengan isian kentang Jerman dan saus mustard), Peperon Juicy Hot Chicken (patty ayam dengan red pepper breading dan garlic mayo), dan Bouillabaisse-Style Shrimp (dilapisi tepung roti patty udang dengan saus bouillabaisse dan aioli).

Ilustrasi yang menampilkan Kiki dan Jiji juga akan muncul pada kemasan burger edisi terbatas tersebut.

Penggemar juga akan mendengar beberapa suara seiyuu familiar yang berperan sebagai Kiki dan Jiji. Sebagai sang penyihir cilik Kiki sendiri adalah Aoi Yuki, yang banyak berperan ikonik antara lain Tsuyu di My Hero Academia dan Madoka di Puella Magi Madoka Magica. Bergabung dengannya sebagai pengisi suara Jiji yang akrab dengan kucing hitamnya adalah Daisuke Sakaguchi, yang muncul sebagai Shinpachi Shimura di Gintama.

Kedua seiyuu itu sebelumnya juga bermain berlawanan satu sama lain di PERSONA5 sebagai Futaba dan Mishima.

Sayangnya bagi para penggemar Kiki's Delivery Service dan burger kekinian di luar negeri, menu ini hanya akan tersedia di Jepang, dan hanya dalam waktu terbatas. Iklan ini akan mulai ditayangkan di stasiun TV Jepang pada tanggal 25 Juni, dengan burger tersedia untuk dipesan mulai tanggal 26 Juni.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.