Melonix, Idol Jakarta Rilis Video Lirik Lagu Orisinal Pertama "Lihatlah Aku"

Grup idol lokal asal Jakarta, Melonix, baru saja rilis lagu orisinal pertama mereka "Lihatlah Aku" dalam bentuk video lirik di kanal YouTube resmi mereka, Melonix, Minggu (16/06) kemarin!

"Lihatlah Aku" adalah pengingat untuk terus semangat meraih mimpi meskipun akan ada banyak rintangan di tengah jalan. Instrumentasi lagu tersebut memiliki atmosfer yang cerah dan catchy.

Lirik dan komposisi lagu digarap oleh Ilham Wijayanto, dan diproduksi oleh Elysium Studio.

Tak hanya di YouTube, "Lihatlah Aku" sudah dapat didengar di platform streaming terfavorit seperti Spotify, YouTube Music, iTunes, dan Apple Music. Informasi selengkapnya dapat dilihat di situs Songwhip.

Siapakah Melonix?

"Flowing through harmony, hello, we are Melonix!" Melonix adalah grup idol wanita asal Jakarta yang beranggotakan 4 orang, yaitu Lissa, Cheri, Chica, dan Melo (anggota virtual). Mereka debut pada tahun 2023.

Melonix kerap tampil di acara budaya Jepang di sekitar daerah Jabodetabek. Bulan ini, mereka telah tampil dalam acara Impactnation 2024 Pre-Event di Transpark Bintaro tanggal 9 Juni dan JK Fest di Central Park, Jakarta, tanggal 15 Juni.

Fans yang ketinggalan masih dapat kesempatan untuk melihat penampilan Melonix Sabtu (22/06) mendatang di Grand Indonesia, Jakarta. Kira-kira, akankah mereka tampilkan "Lihatlah Aku" untuk pertama kalinya?

Untuk mengikuti kegiatan mereka, MedForians dapat ikuti akun Instagram, gabung di server Discord, dan gabung di channel WhatsApp Melonix!