Jelang Rilis Single Terbaru, AKB48 Ungkap MV "Koi Tsunjatta" dan Judul B-Side

Dengan lulusnya anggota awal terakhir Yuki Kashiwagi dan pindahnya posisi General Manager AKB48 ke Narumi Kuranoo, kini grup idol tersebut memasuki era baru.

Lagu title track single ke-64 "Koi Tsunjatta" menampilkan 'muka' baru yang lebih dewasa, berbeda dengan image AKB48 yang muda dan berwarna cerah.

MV "Koi Tsunjatta" Telah Rilis

Menjelang peluncuran single tersebut Juli ini, AKB48 telah unggah MV "Koi Tsunjatta" pada Senin (24/06) malam.

Di hari itu juga, AKB48 juga lakukan penampilan lagu tersebut untuk pertama kalinya dalam acara televisi "CDTV Live! Live!" melalui kanal TBS, menurut Tokyo Hive.

Beberapa Fakta Title Track Single ke-64 AKB48

Lirik title track "Koin Tsunjatta" digarap produser AKB48 Yasushi Akimoto, sedangkan musik dan aransemen digarap Yoshimasa Inoue.

Center lagu tersebut adalah Airi Sato, anggota Generasi 17 yang baru saja dipromosikan ke tim inti musim semi ini. Ini merupakan pertama kalinya Sato menjadi center senbatsu.

Single tersebut juga menjadi senbatsu pertama bagi Remi Tokunaga (Team 8) dan Mayuu Masai (Generasi 17).

Judul Lagu B-Side

Melalui deskripsi MV "Koi Tsunjatta", AKB juga umumkan informasi mengenai B-side.

Single ke-64 juga akan memuat B-side "Yumemite Gomen" yang dinyanyikan oleh senbatsu U-21, serta satu lagu bonus tergantung tipe single.

Tipe A memuat "Pin to Kita", tipe B memuat "Surechigau Shunkan", tipe C memuat "Kimi to Boku no Polestar", sedangkan Regular Edition memuat "Omoiyari".

Special Edition, yang hanya akan tersedia secara digital, akan memuat keempat lagu bonus.

Versi Blu-Ray juga akan memuat beberapa lagu dari konser kelulusan Yuki Kashiwagi (tipe A), AKB48 Spring Concert 2024 "Mirai ga Me ni Shimiru" (tipe B), atau AKB48 Spring Concert "Namida wa Itsu no Hi ka" (tipe C).

Nantikan perilisan resmi single ke-64 AKB48 "Koi Tsunjatta" tanggal 17 Juli mendatang!