Musim Ketiga Re:Zero Ungkap Lebih Banyak Karakter Baru dan Lagu Tema

Pop Kultur 7 Jun 2024

Kadokawa akhirnya kembali memberikan kabar soal kehadiran musim ketiga anime Re:Zero. Kali ini, Kadokawa mengumumkan akan ada empat anggota pemeran baru lagi dan informasi tentang lagu tema untuk musim ketiga anime berjudul lengkap Re:ZERO -Starting Life in Another World- pada Kamis (6/6) kemarin.

Dilansir dari Anime Corner, Crunchyroll, dan Anime News Network, Jumat (7/6), pengumuman tersebut turut disertai dengan peluncuran sebuah video promosi (PV) dan visual utama.

Kadokawa juga mengumumkan melalui video bahwa musim ketiga animenya akan memulai pemutaran bioskop terbatas selama dua minggu di seluruh Jepang, pada tanggal 30 Agustus mendatang.

Episode pertama musim ketiga berjudul "Gekijō-gata Akui" (Theatrical Malice) akan ditayangkan sebagai episode spesial berdurasi 90 menit. Musim ketiga ini sendiri dijadwalkan debut Oktober tahun ini.

visual utama

Konomi Suzuki dan MYTH & ROID dipercaya kembali untuk mengisi lagu tema Re:Zero. Lagu tema pembukanya adalah “Reweave” yang dinyanyikan oleh Konomi Suzuki.  Sabō Karasuya menulis lirik lagu pembukanya, dan Tom-H@ck mencetak musik bernuansa gitar rock di lagu itu. Sedangkan lagu tema penutupnya berjudul “NOX LUX”, dibawakan MYTH & ROID. Kedua lagu ini turut ditampilkan di PV tersebut.

Pemeran tambahan baru termasuk Chika Anzai sebagai Sirius Romaneeconti, Shoya Ishige sebagai Joshua Juukulius, Kotaro Nishiyama sebagai Kiritaka Muse, dan Kenjiro Tsuda sebagai Heinkel Astrea.

Sebelumnya, diumumkan anggota pemeran baru Aya Yamane akan mengisi suara karakter Liliana Masquerade.

Masahiro Shinohara akan menyutradarai musim ketiga Re:Zero yang diproduksi di WHITE FOX, dengan Haruka Sagawa sebagai desainer karakter.

Diangkat dari movel ringan karangan karya Tappei Nagatsuki, serial ini menerima adaptasi anime pertama kali oleh studio White Fox pada tahun 2016 silam, berjalan selama 25 episode dari bulan April hingga September.

Musim ke-2 menyusul pada tahun 2020, berjalan untuk 2 bagian. Part 1 ditayangkan pada bulan Juli hingga September 2020, sedangkan Part 2 ditayangkan pada bulan Januari hingga Maret 2021. Serial ini juga mendapatkan 2 episode OVA.

Sinopsis

Natsuki Subaru, seorang siswa sekolah menengah biasa, sedang dalam perjalanan pulang dari toko serba ada ketika dia menemukan dirinya dipindahkan ke dunia lain. Saat dia tersesat dan bingung di dunia baru di mana dia bahkan tidak tahu kiri dan kanan, satu-satunya orang yang bisa menghubunginya adalah seorang gadis cantik dengan rambut perak. Bertekad untuk membalasnya karena telah menyelamatkannya dari keputusasaannya sendiri, Subaru setuju untuk membantu gadis itu menemukan sesuatu yang dia cari...

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.