NCT WISH - 'Songbird' (Foto: Akun X NCT WISH)

NCT WISH Kembali Dengan Energi Positif, Hadirkan Single Kedua 'Songbird' JP Ver.

Pop Kultur 26 Jun 2024

Idola grup dari salah satu unit NCT yang berisikan anggota Korea-Jepang, NCT WISH, kembali memeriahkan industri musik dengan energi positifnya. Pada Senin (24/6) kemarin, grup NCT WISH telah merilis single kedua mereka yang berjudul 'Songbird' versi Jepang.

Selain itu, mereka juga merilis lagu b-side tracknya yang berjudul 'Tears Are Falling'.

NCT WISH 'Songbird' Teaser Image (Foto: Akun X Resmi NCT WISH)

Seperti dikutip dari situs Naver, lagu 'Songbird' merupakan lagu dance pop dengan dilengkapi dari permainan riff gitar yang membuat pendengar akan ketagihan. Lirik dari lagu 'Songbird' sendiri berdasarkan atas tema burung pembawa keberuntungan, serta mengandung pesan untuk terbang bersama untuk mencapai keajaiban, dan menyebarkan energi positif dari keajaiban NCT WISH yang ditambahkan ke dalam lagu tersebut.

Video musik dari lagu 'Songbird' sendiri dirilis pada Selasa (25/6) pukul 00.00 KST di kanal YouTube resmi SMTOWN. Kisah NCT WISH digambarkan pada video musik tersebut, dimana tiap anggota NCT WISH menjadi pengantar harapan, menyebarkan cinta dan keberuntungan kepada orang-orang, dan diharapkan dapat memukau penggemar dengan keindahan visual, dan juga dilengkapi cerita dongeng misterius yang indah.

Selain itu, kembalinya NCT WISH pun dimulai dari penampilan mereka untuk pertama kalinya membawakan lagu single kedua mereka, 'Songbird', di acara TBS TV CDTV Live! Live!, yang disiarkan di Jepang pada (24/6) pukul 18.30 .

Momen NCT WISH di Belakang Panggung TBS TV CDTV Live! Live! (Foto: Akun X Resmi NCT WISH)

NCT WISH sendiri yang merupakan unit dari grup idola Korea Selatan, NCT, juga akan merilis versi Korea single kedua mereka yang berjudul 'Songbird' pada tanggal 1 Juli pukul 18.00 KST, yang juga bersamaan dengan dirilisnya album dengan judul yang sama.

Tag