Netflix mengungkap tiga pemeran baru untuk seri One Piece live action musim ke-2 (Foto: x.com)

Netflix Kembali Ungkap Tambahan Pemeran Untuk One Piece Live Action Musim ke-2

Pop Kultur 27 Jun 2024

Netflix kembali mengungkap pemeran tambahan (additional cast) untuk seri One Piece live action musim kedua. Netflix mengungkap tiga pemeran baru ini melalui akun resmi X (sebelumnya Twitter) miliknya, Rabu (27/6).

Dikutip dari Anime News Network (ANN), Salah satu pemeran baru tersebut adalah Clive Russell. Dirinya akan berperan sebagai Crocus, seorang pengawas Mercusuar Twin Cape yang memandu kapal turun dari Reverse Mountain ke Grand Line.

Sementara kedua pemeran baru lainnya akan berperan sebagai kapten dari Bajak Laut Prajurit Raksasa (The Giant Warrior Pirates). Kedua pemeran tersebut adalah Werner Coetser sebagai Dorry, dan Brendan Murray sebagai Brogy.

“Grand Line kini semakin besar! Crocus, Brogy, dan Dorry dari One Piece akan segera hadir.” Tulis akun resmi X Netflix.

Sebelumnya, Netflix telah mengumumkan pemeran tambahan lainnya sebagai anggota Baroque Works. Mereka adalah David Dastmalchian sebagai Mr. 3, Jazzara Jaslyn sebagai Miss Valentine, Camrus Johnson sebagai Mr. 5, dan Daniel Lasker sebagai Mr. 9.

Anggota Baroque Works versi Live Action

Staf Produksi One Piece Live Action

Diketahui bahwa Tomorrow Studios bersama dengan produser Marty Adelstein (Prison Break, Teen Wolf) dan ITV Studios, akan memproduksi serial live-action ini. Matt Owens akan hadir kembali sebagai penulis, produser eksekutif, dan co-showrunner.

Matt akan ditemani Joe Tracz (Percy Jackson and the Olympians) untuk musim kedua ini. Sementara, Steve Maeda co-showrunner dari musim pertama, akan bertindak sebagai produser eksekutif, bersama dengan Becky Clements.

Syuting akan dimulai pada bulan Juni, dengan perkiraan tanggal rilis tahun depan. Berbeda dengan musim pertam yang hanya terdiri dari 8 episode. Musim kedua akan hadir dengan 10 episode.

Tag