Jabami Yumeko (Foto: Netflix)

Netflix Umumkan Live Action Versi Hollywood dari Manga Kakegurui

Pop Kultur 1 Jun 2024

Secara mengejutkan, Netflix mengumumkan beberapa pemain yang akan memerankan karakter dalam serial live action Netflix terbaru. Serial ini sebagian didasarkan pada seri manga "Kakegurui". Manga "Kakegurui" sebelumnya telah memiliki serial anime dengan 2 season beserta 1 film animenya dan memiliki serial live action lainnya.

Serial live action tersebut meliputi "Kakegurui" (2018) sebanyak 10 episode, "Kakegurui Season 2" (2019) sebanyak 5 episode, "Kakegurui The Movie" (2019), "Kakegurui Twin" (2021) sebanyak 8 episode, dan "Kakegurui 2: Ultimate Russian Roulette" (2021).

Live Action versi Hollywood Berjudul "BET"

Serial live action yang sedang digarap merupakan versi Hollywood berjudul "BET". Simon Barry selaku pencipta Warrior Nun, menyutradarai serial ini bersama dengan Boat Rocker Media.

Serial ini memiliki 10 episode dan diproduseri oleh Barry, Jeff F. King, David Fortier, Ivan Schneeberg, Jon Rutherford, dan Nick Nantell. Serial live action ini telah memulai produksinya di Toronto.

Pemain dalam Serial "BET"

Pemain yang diumumkan akan berperan dalam serial "BET" (Foto: Anime News Network)

Aktor dan aktris yang akan bermain dalam serial ini adalah Miku Martineau, Ayo Solanke, Eve Edwards, Clara Alexandrova, Hunter Cardinal, Anwen O'Driscoll, Aviva Mongillo dan Ryan Sutherland.

Belum diketahui karakter siapa yang akan mereka perankan. Dalam serial "BET", adaptasi berbahasa Inggris akan diterapkan di keseluruhan serial.

Sinopsis

Melansir dari Hollywood Reporter, dalam serial "BET" menceritakan tentang hierarki sekolah asrama terbalik ketika Yumeko, seorang siswa pindahan misterius tiba dari Jepang dengan rahasia kelam dan kehebatan berjudi yang menempatkannya di garis bidik OSIS yang kuat. Pada akhirnya, upaya balas dendamnya mengancam keseluruhan status quo di sekolahnya.

Tag