New Dimension! Crayon Shinchan The Movie: Battle of Supernatural Powers -Flying Sushi- Siap Tayang Di CGV Indonesia, Cek Infonya!

Pop Kultur 11 Jun 2024

Dilansir melalui akun X CGV ID dan instagram Shinchan Official ID, New Dimension! Crayon Shinchan The Movie: Battle of Supernatural Powers -Flying Sushi- tayang reguler di bioskop CGV Indonesia mulai 21 Juni 2024.

Selain itu, melalui akun X CGV ID, mereka sedang mengadakan giveaway untuk 10 orang beruntung (masing-masing akan mendapat 2 tiket) untuk menonton gala premiere New Dimension! Crayon Shinchan The Movie: Battle of Supernatural Powers -Flying Sushi-.

Gala premiere tersebut akan diadakan besok Rabu, 12 Juni 2024 di CGV Grand Indonesia pada pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan info dari Crunchyroll, New Dimension! Crayon Shinchan The Movie: Battle of Supernatural Powers -Flying Sushi-, merupakan film anime seri Crayon Shinchan pertama yang memakai 3DCG dan sebelumnya sudah tayang di Jepang pada Jumat, 4 Agustus 2023 lalu.

Pembuatan film anime seri Crayon Shinchan memakai 3DCG ini memakan waktu sekitar tujuh tahun. Hitoshi One (pernah terlibat pada Moteki dan Bakuman live-action films) sebagai sutradara dan Shirogumi (pernah terlibat pada Stand By Me Doraemon series) berperan membuat animasi 3DCG. Shirogumi Inc. menjadi studio produksi film animenya.

Sinopsis New Dimension! Crayon Shinchan The Movie: Battle of Supernatural Powers -Flying Sushi-

Pada musim panas tahun 2023, seperti yang diramalkan Nusuttoradamasu, yang tinggal di sebelah Nostradamus, ada dua orang yang memancarkan cahaya dari luar angkasa mendekati bumi. Cahaya putih menerpa Shinnosuke, melahirkan esper Shinnosuke.

Sementara itu, Mitsuru Hiriya terkena cahaya hitam dan menjadi dark esper. Dia bersumpah untuk membalas dendam pada dunia yang sudah berbuat tidak adil padanya. Akan ada pertarungan besar kekuatan supernatural antara Hiriya, yang menginginkan kehancuran dunia, dan Shinnosuke.

Tag