Dari kiri ke kanan adalah Nana Tamanoi, Kisara, Lunlun, Kozue Mone, dan Shiga Riko (Foto: x.com)

Nijisanji Umumkan Kehadiran Unit Vtuber Baru “Either Iris or Iris”

Pop Kultur 20 Jun 2024

Agensi vtuber Nijisanji mengumumkan unit vtuber terbarunya bernama “いずれ菖蒲か杜若”atau “Either Iris or Iris”. Unit vtuber ini terdiri dari 4 member dan 1 maskot yang berasal dari kota Lanfu.

Dikutip dari PR Times, Kamis (20/6), setiap vtuber memiliki perannya masing-masing di kota Lanfu. Mulai dari Shiga Riko yang berperan sebagai duta pariwisata. Diikuti oleh Nana Tamanoi yang merupakan anggota sirkus, dan Kisara yang merupakan ahli feng shui, dan Kozue Mone sebagai pemilik toko dupa di kota Lanfu.

Berbeda dengan unit-unit sebelumnya, kali ini Nijisanji kembali meluncurkan vtuber dengan tema maskot bernama Lunlun. Mahluk misterius ini kehilangan ingatannya saat jatuh dari langit. Misi Lunlun adalah untuk mempelajari dunia barunya ini.

Akun resmi X (sebelumnya Twitter) masing-masing vtuber telah diluncurkan sejak kemarin. Mulai sekarang, mereka akan secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan, terutama di platform X dan YouTube.

Siaran pertama (debut stream) unit baru ini akan ditayangkan pada Sabtu (22/6), mulai dari jam 19.00 JST. Siaran pertama ini akan dilakukan dengan format relay di saluran Youtube mereka masing-masing. Relay akan dimulai oleh Shiga Riko dan diakhiri oleh Lunlun.

Sama halnya dengan unit vtuber Nijisanji lainnya, Unit baru ini juga mendapatkan lagu debut. Video music (MV) untuk lagu debut "Xiao Xiao Ranran♪" sudah tersedia untuk distribusi digital.

Tag