Seri gim RPG rilisan penerbit Square Enix, Octopath Traveler (Foto: Square Enix via Gematsu)

Seri Gim RPG Octopath Traveler Kini Tersedia untuk PS5 dan PS4

Gaming 7 Jun 2024

Bagi MedForians pengguna lini konsol dari Sony, baik Playstation 4 maupun 5 boleh berbahagia, karena salah satu rilisan gim RPG terlaris besutan pengembang ACQUIRE dan penerbit Square Enix, Octopath Traveler, kini telah dirilis untuk konsol PlayStation 5 dan PlayStation 4, mengutip dari Gematsu pada Rabu (5/6) lalu.

Sekilas Tentang Octopath Traveler

Octopath Traveler menawarkan pengalaman RPG yang mendalam dengan cerita unik serta pilihan karakter menarik. Memiliki latar belakang serta tujuan karakter yang beragam, gim ini mengajak pemain untuk menjelajahi dunia yang luas dan bervariasi.

Dengan gabungan grafis 3D yang memukau dan gaya retro pixel, Octopath Traveler memberikan sentuhan pada pengalaman bermain, yang memikat para pemain dari awal hingga akhir.

Ekspansi ke Berbagai Platform Konsol

Selain merilis pada Playstation 4 dan 5, bagi MedForians yang bermain di platform Xbox, tidak perlu khawatir, karena Square Enix juga memasukkan gim ini kedalam katalog langganan Xbox Game Pass.

Dengan ketersediaan seri gim Octopath Traveler ini pada semua platform konsol dan Xbox Game Pass, Square Enix memperluas jangkauan permainan ini kepada lebih banyak pemain, sekaligus memberikan kesempatan bagi para pemilik konsol dari berbagai merek untuk menikmati petualangan yang menarik dari gim ini.

Bagi pengguna yang memainkan seri sekuelnya, Octopath Traveler II, akan mendapatkan mode baru bernama "Extra Battle" dimana pemain dapat menguji skill mereka pada musuh yang lebih kuat, termasuk para karakter utama dari seri sebelumnya.

Harga dan Ketersediaan

Gim yang telah dirilis dari Juli 2018 untuk Nintendo Switch dan Juni 2019 untuk platform PC ini akhirnya dapat dibeli oleh MedForians di toko Playstation Store dengan banderol $59.99 (sekitar Rp975 Ribu), untuk satu judul, atau versi bundle dengan sekuelnya, Octopath Traveler II, seharga $74.99 (sekitar Rp1,3 Juta).

Selain itu, gim ini juga dirilis pada platform Xbox Game Pass dengan banderol yang sama dengan versi Playstationnya.

Bagi pemain yang berlangganan Playstation Plus dan ingin membeli seri Octopath Traveler ini, akan mendapatkan diskon sebesar 34 persen bila membeli sebelum tanggal 20 Juni 2024.

Tag

Naufal Nurihsan Fauzi

Just your ordinary guy, that likes playing games, keen into tech stuff, and (sometimes) designing something.