Lagu ONE OK ROCK 'Delusion:All' diungkap dalam trailer resmi Kingdom: Daishougun no Kikan (foto: crunchyroll.com)

ONE OK ROCK Bawakan Lagu Tema Untuk Film Kingdom: Daishougun no Kikan

Pop Kultur 11 Jun 2024

Band rock asal Jepang ONE OK ROCK bawakan lagu tema (theme song) untuk film live action Kingdom: Daishougun no Kikan. Lagu yang berjudul ‘Delusion: All’ ini diungkapkan pertama kali melalui trailer resmi filmnya (11/06).

“Kami telah menciptakan lagu yang sesuai untuk Kingdom dengan mempertimbangkan berbagai konflik di dunia dan latar belakang zaman saat ini. Silahkan nikmati lagu tema 'Delusion: All' bersama dengan filmnya." kata Takahiro Moriuchi, vokalis band ONE OK ROCK.

Sebelumnya, ONE OK ROCK sudah pernah membawakan lagu tema untuk film live action Kingdom. Lagu 'Wasted Nights' menjadi lagu tema untuk film live action pertamanya.

“Sudah lama sejak 'Wasted Nights' yang ditulis untuk film pertamanya, tapi kami merasa sangat terhormat bisa melakukan comeback dengan cara ini,” tambah Takahiro Moriuchi.

Dikutip dari Crunchyroll, film Kingdom: Daishougun no Kikan akan tayang perdana di Jepang pada 12 Juli 2024. Film live action Kingdom keempat ini akan kembali dibintangi oleh Kento Yamazaki sebagai Xin, Ryo Yoshizawa sebagai Ying Zheng, dan Takao Osawa sebagai Wang Qi.

Perjalanan Karya Live Action Film Kingdom

Kingdom adalah manga karya Yasuhisa Hara yang mengangkat tema petualangan dan sejarah. Manga ini mengikuti kisah petualangan Xin yang bercita-cita menjadi jenderal perang.

Adaptasi film live action pertamanya dirilis di Jepang pada April 2019. Adaptasi ini diikuti oleh Kingdom 2: Harukanaru Daichi he pada Juli 2022 dan Kingdom: Unmei no Honoo pada Juli 2023.

Adaptasi untik film terbarunya melanjutkan konflik dari film ketiganya. Film ini akan menggambarkan klimaks dari Pertempuran Bayou yang merupakan perang antara Qin dan Zhao.

Tag