OnePlus Nord CE4 Lite 5G Siap Debut di India Dalam Waktu Dekat, Begini Spesifikasinya!

Teknologi 20 Jun 2024

OnePlus telah mengonfirmasi tanggal peluncuran smartphone Nord CE4 Lite 5G di India. Ponsel kelas menengah ini akan diluncurkan pada hari Senin (24/6) mendatang pukul 19.00 IST, dengan pre-order dimulai tepat setelah pengumuman melalui Amazon India.

Dikutip dari GSM Arena, Gizchina, dan Gizmochina, mengomentari pengumuman peluncurannya, OnePlus menyatakan bahwa Nord CE 4 Lite 5G akan merevolusi pasar ponsel pintar beranggaran rendah. Hal ini dirancang untuk meringankan kecemasan sehari-hari yang dihadapi konsumen ketika berhubungan dengan penggunaan ponsel pintar.

OnePlus Nord CE 4 Lite 5G akan menampilkan desain yang sama dengan Nord CE 4. Namun, tidak ada penggeser peringatan karena sisi kiri memiliki slot tempat SIM dan tombol daya dan volume terletak di sebelah kanan. Ponsel ini memiliki desain bingkai datar dan modul kamera berbentuk pil yang menonjol. 

Nord CE4 Lite hadir dengan konektivitas 5G dan diharapkan menjadi rebranding dari Oppo K12x. Rumor menyebutkan bahwa ponsel ini ditanamkan chipset Snapdragon 7 Gen 3, bukan Snapdragon 695.

Spesifikasi lainnya yang terungkap dari Nord CE4 Lite seperti layar OLED 6,7 inci FHD+ dengan kecepatan refresh 120Hz dan kecerahan puncak 2,100 nits, layar utama 50 MP kamera dengan OIS menggunakan sensor Sony LYT-600 disertai lensa sekunder.

Ponsel ini juga sudah dipasangkan baterai 5.500 mAh bersama pengisian kabel fast charging 80W dan pengisian terbalik 5W.

Nord CE 4 Lite 5G akan tersedia dalam warna Mega Blue. Dengan kombinasi menarik antara prosesor bertenaga, layar menawan, sistem kamera mumpuni, dan baterai tahan lama, OnePlus Nord CE4 Lite dapat menjadi pesaing serius di segmen ponsel pintar kelas menengah.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.