Salah satu judul dari seri gim "Little Nightmares" besutan pengembang Supermassive Games (Foto: Bandai Namco)

Perilisan Gim "Little Nightmares III" Ditunda Hingga 2025

Gaming 1 Jun 2024

Bagi pada MedForians yang sedang menantikan judul baru dari seri gim bergenre puzzle-horror besutan pengembang Supermassive Games dan penerbit Bandai Namco, Little Nightmares III, nampaknya harus bersabar, karena perilisannya akan diundur ke tahun 2025, mengutip dari Gematsu.

Pada laman X resmi mereka, Supermassive Games menyatakan bahwa mereka akan memberikan "pengalaman terbaik pada judul terbaru mereka", yang artinya mereka masih membutuhkan waktu untuk menyelesaikan proyek gim Little Nightmares III tersebut.

Menjamin Kualitas Gim Kepada Pemain

“Sejak pengumuman Little Nightmares III di perhelatan gamescom tahun lalu, kami sangat senang melihat komunitas ini dipenuhi dengan kegembiraan dan antusiasme. Tim di Supermassive Games dan Bandai Namco Europe telah bekerja keras untuk memberikan pengalaman terbaik untuk judul terbaru dari seri kami, Little Nightmares III.

Meskipun kami tidak sabar menunggu Anda kembali ke Nowhere, kami juga ingin memastikan bahwa kami mengerahkan seluruh perhatian dan cinta yang layak kepada rilisan (game) ini. Namun kualitas adalah prioritas utama kami, dan kami tahu kalian pun merasakan hal yang sama.

Judul baru dari seri Little Nightmares, Little Nightmares III (Foto: Bandai Namco via IGN)

Karena alasan inilah, tim kami telah mengambil keputusan untuk menunda perilisan game ini ke tahun 2025. Tim kami akan memberitahukan lebih lanjut akan rilisan Little Nightmares III ini pada akhir musim panas, jadi mohon bersabar dan nantikan pembaruan lebih lanjut. Sementara itu, kami ingin mengucapkan terima kasih atas kesabaran dan dukungan berkelanjutan Anda," ujar tim Supermassive Games mengutip dari laman X nya.

Snapshot dari Little Nightmares III (Foto: Bandai Namco via xboxachievements)

Sekilas Tentang Little Nightmares

Seri Little Nightmares sendiri awalnya dikembangkan oleh Tarsier Studios dengan tema dunia 2.5 dimensi, dimana pemain menjelajahi dunia tersebut melalui elemen platform yang bervariasi, seperti menaiki berbagai meja, dan menyelesaikan berbagai puzzle untuk melanjutkan permainan.

Seri gim Little Nightmares ini dirilis pada tahun 2017 pada konsol Xbox One, Playstation 4 hingga Windows, lalu pada 2018 di konsol Nintendo Switch, serta platform online Google Stadia dan mobile pada tahun 2021 dan 2023.

Cover dari komik Little Nightmares (Foto: Titan Comics)

Sekuel dari gim ini, Little Nightmares II, dirilis pada 2021 oleh penerbit Bandai Namco untuk berbagai platform, serta adaptasi komik dan seri TV pada akhir 2017, namun kurang menuai sukses seperti pada seri gimnya.

Tag

Naufal Nurihsan Fauzi

Just your ordinary guy, that likes playing games, keen into tech stuff, and (sometimes) designing something.