Beberapa karakter pada anime terbaru dari seri Suicide Squad, Suicide Squad Isekai (Foto: WIT Studio)

PV Anime "Suicide Squad Isekai" Ungkap Lagu Penutup dan Staf, Debut Juli 2024

Pop Kultur 7 Jun 2024

Setelah mengonfirmasi serial animenya pada bulan Maret lalu, anime terbaru dari serial komik Suicide Squad, "Suicide Squad Isekai," telah mengumumkan tanggal debutnya melalui video promosi terbaru, mengutip dari AnimeNewsNetwork pada Kamis (6/6) kemarin.

Ungkap Kru Produksi dan Pengisi Suara

Anime Suicide Squad Isekai ini nantinya akan diproduksi oleh WIT Studio, yang telah menghasilkan sejumlah judul populer, seperti Attack on Titan dan Spy x Family.

Soal pengisi suara, serial ini turut menampilkan sejumlah talenta terkemuka dalam industri anime, seperti Anna Nagase sebagai Harley Quinn, Reina Ueda yang akan mengisi Fione, hingga Jun Fukuyama sebagai Clayface.

Trailer dari anime Suicide Squad Isekai (Sumber: Youtube / wbj_anime)

Sekilas Tentang Suicide Squad Isekai

"Suicide Squad Isekai" menawarkan twist yang menarik pada genre isekai yang saat ini lumrah di dunia anime.

Berfokus kepada para anti-hero dari berbagai komik DC, ketika para komplotan penjahat dari kota Gotham, A.R.G.U.S menemukan gerbang misterius, dimana gerbang tersebut menyambungkan dua dunia yang berbeda.

Teaser visual dari anime Suicide Squad ISEKAI (Foto: DC / WIT Studio)

Namun apesnya, saat mereka sampai di dunia ISEKAI dari gerbang misterius tersebut, mereka ditahan oleh para prajurit kerajaan lalu dijebloskan ke penjara.

Dengan bom yang menempel di leher mereka, komplotan penjahat ini hanya memiliki waktu 72 jam hingga bom yang mereka kalungi meledak! Bisakah mereka mempertaruhkan nyawa dan bertahan di dunia baru ini?

Salah satu karakter ikonik dari serial "Suicide Squad", Harley Quinn

Staf dan Tanggal Rilis

Eri Osada (Gintama, Jujutsu Kaisen) akan menyutradarai anime ini, dibantu oleh Tappei Nagatsuki (serial Re:Zero, Vivy Prototype) dan Eiji Umehara (Vivy Prototype) sebagai penulis naskah. Di bagian karakter, Pelukis manga Akira Amano (eIDLIVE, Reborn!, Ron Kamonohashi) dan Naoto Hosada (Seiren, Digimon : The Movie) bertugas sebagai pembuat naskah dan animator. Sedangkan untuk musiknya akan dikomposisi oleh Kenichiro Suehiro (serial Re:ZERO, Golden Kamuy, Undead Unluck.)

Anime Suicide Squad Isekai ini akan dirilis serentak pada 5 Juli mendatang pada kanal televisi Tokyo MX dan BS11 pukul 00.30 waktu Jepang (sekitar 22.30 WIB).

Selain itu, anime ini juga nantinya akan tersedia di kanal streaming ABEMA, U-NEXT dan Anime Hodai untuk regional Jepang, dengan lagu pembuka yang akan dibawakan oleh Tomoyasu Hotei berjudul "Another World", serta lagu penutup oleh Mori Calliope berjudul "Go-Getters."

Tag

Naufal Nurihsan Fauzi

Just your ordinary guy, that likes playing games, keen into tech stuff, and (sometimes) designing something.