Cuplikan Anime Isekai Shikkaku (Foto: Youtube/KADOKAWAanime)

PV Baru Ungkap Lagu Pembuka dan Penutup, Anime Isekai Shikkaku Segera Rilis Juli 2024

Pop Kultur 24 Jun 2024

Kabar baik untuk pecinta manga Isekai Shikkaku atau lebih dikenal No Longer Allowed in Another World. Manga ini akan segera mendapatkan seri anime yang tayang Juli nanti.

Melansir dari ANN, anime Isekai Shikkaku telah merilis video promosi terbaru melalui platform Youtube. Video tersebut menampilkan lagu tema pembuka dan penutup.

Penyanyi dengan nama panggung Kashitarō Itō akan membawakan lagu pembuka dengan judul "Shura Nikki", serta dengan penyanyi Mayu Maeshima juga menyanyikan lagu penutup "Sayonara, Subarashiki Sekai yo."

Selain itu, mereka juga telah menambahkan karakter pada anime tersebut, yaitu:

Wolf (Pengisi suara: Nobunaga Shimazaki)

Suzuki (Pengisi suara: Nobuhiko Okamoto)

Kaibara (Pengisi suara: Daisuke Ono)

Yuriko (Pengisi suara: Konomi Kohara)

Sengoku (Pengisi suara: Tomokazu Sugita)

Dikabarkan anime ini akan segera tayang pada televisi jepang melalui AT-X, Tokyo MX, BS11 (Nippon BS Broadcasting), MBS (Mainichi Broadcasting System), Hokkaido TV, dan RKB Mainichi Broadcasting pada tanggal Juli 9 2024, serta dengan Nagoya TV pada tanggal Juli 13 2024.

Selain itu, mereka juga akan tayang pada platform streaming film melalui, Netflix, Crunchyroll mulai tanggal Juli 9 2024.

Mengenal Isekai Shikkaku

Poster Anime Isekai Shikkaku (Foto: isekaishikkaku.com)

Anime Isekai Shikkaku atau No Longer Allowed in Another World merupakan manga dibuat oleh Hiroshi Noda, illutrasi oleh Takahiro Wakamatsu, yang diterbit oleh Shogakukan’s pada tahun 2019, mereka juga telah merilis sepuluh volume pada bulan Februari 2024.

Sinopsis Isekai Shikkaku

Kehidupan kedua di dunia lain dengan kedua gadis yang cantik dan kekuatan video game terdenger seperti mimpi, bukan? Tidak demikian halnya bagi penulis melankolis tertentu, yang secara harfiah lebih memilih mati. Sejujurnya, semua pertulangan fantastik ini hanya menghalangi impiannya untuk menemukan tempat yang sempurna untuk meninggal. Namun, tidak peduli dengan seberapa besar resikonya, semuanya tampak baik-baik saja. Akankah pahlawan kita yang sedang mengalawi depresi berat menemukan kehidupan barunya?

Tag