PV Baru Anime Giji Harem Ungkap Lagu Penutup dan Lebih Banyak Karakter, Debut Juli 2024

Pop Kultur 13 Jun 2024

Situs web dan akun resmi untuk anime Giji Harem (Pseudo Harem) yang akan datang, pada Rabu (12/6) kemarin mengumumkan bahwa serial rom-com tersebut akan disiarkan di televisi Jepang mulai 4 Juli pukul 24:30 JST (efektif 5 Juli pukul 0:30).

Dilansir dari Anime News Network dan Crunchyroll, Kamis (13/6), pengumuman tersebut disertai dengan video promosi kedua dan key visual baru.

Video tersebut mengungkapkan tambahan empat anggota pemeran lagi dan juga mengungkap lagu tema penutup "Ad Lib" yang dinyanyikan oleh Rin Nanakura (disuarakan oleh Saori Hayami).

Bergabung dengan pemeran utama Nobuhiko Okamoto yang mengisi suara protagonis Eiji Kitahama, Saori Hayami (sebagai Rin Nanakura), dan Mai Narumi sebagai Ayaka Nanakura, tambahan empat pemeran yang baru diumumkan adalah sebagai berikut:

  • Motokuni Nakayama, pemimpin klub drama, disuarakan oleh Junichi Suwabe
  • Tsuguto Iwata ("Tsu-chan"), penulis naskah untuk klub drama dan teman sekelas Eiji, disuarakan oleh Koji Yusa
  • Megu, teman sekelas Rin, disuarakan oleh Maria Abo
  • Kiri Shirasawa, anggota baru klub drama dan pengagum berat Rin, disuarakan oleh Minako Sato

Anime Giji Harem akan tayang perdana di saluran TOKYO MX dan juga streaming di ABEMA, U-NEXT, dan Anime Hōdai di Jepang pada tanggal 4 Juli pukul 24:30 JST (efektif, 5 Juli pukul 12:30 JST). Anime ini kemudian akan tayang di BS Fuji pada tanggal 5 Juli dan di AT-X pada tanggal 6 Juli, dan akan streaming di d Anime Store pada tanggal 7 Juli.

Berdasarkan manga karya Yu Saito, Toshihiro Kikuchi menyutradarai Giji Harem yang diproduksi di studio Nomad, dengan komposisi seri ditulis oleh Yuko Kakihara, desain karakter digarap oleh Yoshihisa Sato, dan aransemen musik dibuat Takeshi Watanabe.

Manga bergenre komedi romantis ini berpusat pada Eiji, seorang siswa sekolah menengah tahun kedua dan anggota klub drama sekolahnya sebagai petugas panggung. Dia bertemu Rin, seorang siswa sekolah menengah tahun pertama dan anggota klub drama yang sama. Rin menjadi harapan klub yang telah lama ditunggu-tunggu. 

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.