Anime 'The Café Terrace and Its Goddesses' (Foto: ANN)

PV Terbaru dari Anime 'The Café Terrace and Its Goddesses Season 2' Ungkap Lagu Tema dan Visual Anyar

Pop Kultur 14 Jun 2024

Anime dari manga 'The Café Terrace and Its Goddesses Season 2' pada Rabu (12/6) lalu telah menyatakan bahwa VTuber dengan nama Aglio Olio e Peperoncino atau sering dipanggil Pepechi, salah satu mantan Raja dari VTuber, akan membawakan lagu tema penutup dengan judul 'Nacchatta!" untuk musim keduanya.

Produser vocaloid bernama Kinoshita akan menulis, memproduksi, serta mengaransemen lagu tersebut.

Anime 'The Café Terrace and Its Goddesses Season 2' juga mengungkapkan visual terbaru yang menampilkan 10 karakter dewi dari anime tersebut.

Selain visual, juga dirilis sebuah video promosi yang mengungkap lagu tema pembuka berjudul 'Charge!' yang dinyanyikan oleh Hikari Kodama.

Visual Terbaru (Foto: ANN)

Seperti dilansir dari ANN, staf juga meluncurkan visual untuk Pepechi dari lagu tema untuk anime.

Visual VTuber Aglio Olio e Peperoncino (Pepechi) (Foto: ANN)

Diungkapkan juga nama-nama seiyuu untuk pemeran baru dari anggota kafe pesaing yang bernama Family, sebagai berikut:

  • Kana Hanazawa sebagai Hekiru Yoshino
  • Ratu Ueda sebagai Moemi Sо̄ya
  • Ayana Taketsu sebagai Ririka Chiyoda
  • Yu Serizawa sebagai Valentina Azuma
  • Rie Takahashi sebagai Mao Takasaki
Anggota Karakter Family (Foto: Akun Twitter Resmi Anime 'The Café Terrace and Its Goddesses Season 2'

Anime 'The Café Terrace and Its Goddesses Season 2' akan tayang perdana pada tanggal 4 Juli 2024 pukul 12.26 JST di 28 stasiun MBS/TBSdi blok pemrograman Super Animeism TURBO.

Sebelumnya, anime 'The Café Terrace and Its Goddesses' telah tayang pada bulan April 2023, dan Crunchyroll telah menayangkan serial ini bersamaan dengan jadwal tayang.

Satoshi Kuwabara menyutradai musim pertama anime-nya yang diproduksi di Tezuka Productions. Keiichirō Ōchi juga akan bertanggung jawab atas naskah serinya. Kemudian Masatsune Noguchi akan mendesain karakter. Shu Kanematsu dan Miki Sakurai akan mengaransemen musiknya. Di musim pertama, NeRiAme membawakan lagu tema pembuka berjudul 'Unmei Kyōdōtai!', dan Miki Satō menyanyikan lagu penutup 'Dramatic'.

Kodansha USA Publishing yang merupakan perusahaan penerbit manga serta buku khusus kultur Jepang, telah merilis manga dari 'The Café Terrace and Its Goddesses' dan menjelaskan atas cerita sebagai berikut:

Ketika nenek Hayato meninggal, Hayato berencana menjual kafe kumuh yang berada di tepi pantai, tanpa menyadari bahwa di kafe tersebut terdapat lima wanita muda yang menyebut diri mereka keluarganya! Keputusan mereka untuk menjaga kafe tetap meyakinkan Hayato untuk mencobanya. Tetapi niat baik merekapun mungkin tidak cukup untuk mewujudkannya. Bisakah Hayato bekerja dengan lima wanita nakal ini? Dan apapun yang terjadi pekerjaannya cocok untuknya!

Seo Kouji yang menulis 'Fuuka' dan 'Suzuka', meluncurkan manga dari 'The Café Terrace and Its Goddesses' di Kodansha's Weekly Shōnen Magazine pada bulan Februari 2021.

Tag