Sampul Manga "Katsute Mahou Shoujo to Aku wa Tekitai Shiteita" (Foto: Anime United)

PV Utama "Katsute Mahou Shoujo to Aku wa Tekitai Shiteita" Ungkap Lagu Tema

Pop Kultur 22 Jun 2024

Pada Jumat (21/06), kanal Youtube Avex Pictures mengunggah PV utama dari anime "Katsute Mahou Shoujo to Aku wa Tekitai Shiteita" (Japanese: かつて魔法少女と悪は敵対していた).

PV utama tersebut mengungkapkan lagu tema yang akan digunakan sebagai lagu pembuka dan penutup. Lezel akan membawakan lagu berjudul "Mikansei Rendezvous". Sedangkan, dua pemain utama akan membawakan lagu penutup dengan judul "Itsumo Futari ga Ii ne".

Anime ini disutradarai oleh Akiyo Ohashi dengan Yuniko Ayana sebagai penulis skenarionya. Sedangkan, desain karakter dilakukan oleh Haruko Iizuka dan MAYUKO sebagai penggubah musiknya.

Anime "Katsute Mahou Shoujo to Aku wa Tekitai Shiteita" dijadwalkan tayang pada 9 Juli di saluran Tokyo MX dan BS11.

Manga "Katsute Mahou Shoujo to Aku wa Tekitai Shiteita"

Poster Anime "Katsute Mahou Shoujo to Aku wa Tekitai Shiteita" (Foto: X/@mahoaku_anime)

Manga ini merupakan salah satu karya dari mendiang Cocoa Fujiwara. "Katsute Mahou Shoujo to Aku wa Tekitai Shiteita" pertama kali dipublikasikan dalam majalah Gangan Joker milik Square Enix pada bulan September 2013, namun beliau wafat sebelum merampungkan manga ini. Dengan persetujuan dari keluarganya, Square Enix menerbitkan volume ketiga dan terakhir komiknya pada bulan Maret 2016.

Pemain

Karakter utama, Mira dan Byakuya diperankan oleh Mai Nakahara dan Yuuki Ono. Familiar Kucing diperankan oleh Shinichirou Miki dan Hikaru Midorikawa sebagai Familiar Burung.

Pemeran lainnya, yaitu Mariya Ise sebagai Hibana Kagari, Kenichi Suzumura sebagai Fomalhaut, Ayako Kawasumi sebagai Bellatrix, Hiro Shimono sebagai Alcyone, Nao Toyama sebagai Spica, Takumi Yamazaki sebagai Sadalsudh, dan Takaya Hashi sebagai Betelgeuse.

Sinopsis

Melansir dari situs resmi Mahoaku Anime, "Katsute Mahou Shoujo to Aku wa Tekitai Shiteita" menceritakan tentang kemunculan suatu organisasi jahat yang menyerang serta menghancurkan segalanya.

Dalang dari organisasi itu merupakan seorang perwira kejam dan ia menjadi tangan kanan raja. Seorang gadis penyihir bernama Byakuya memiliki nasib buruk yang berada di ambang invasi daratan. Mira, petugas yang bekerja pada organisasi itu jatuh cinta kepada Byakuya saat pandangan pertama.

Tag