sumber foto: https://passionategeekz.com/exclusive-realme-c61-4g-renders-colors-and-pricing-revealed/

Realme C61 4G Dirumorkan Hadir di India, Begini Bocoran Spesifikasi dan Harganya!

Teknologi 24 Jun 2024

Tak mau kalah dengan Xiaomi, Realme rupanya sedang mengerjakan C61-nya sendiri. Ponsel ini pertama kali terlihat di Konsol Google Play dengan nomor model RMX3939 beberapa hari lalu. Sekarang pada dasarnya telah bocor secara lengkap, termasuk render, spesifikasi, dan harga.

Berdasarkan laporan dari passionategeekz yang dilansir dari GSM Arena dan Gizmochina, sesuai rendernya, Realme C61 memiliki fitur iPhone 15 di bagian kamera belakang. Ini akan tersedia dalam warna Marble Black atau Safari Green di India, sementara pasar internasional akan mendapatkan pilihan antara Dark Green dan Dark Black, yang mungkin memiliki warna yang sama dengan nama yang berbeda.

Realme C61 diharapkan menampilkan layar HD+ 1600 x 720 piksel dengan kerapatan piksel 320 DPI. Chipset bawaannya kemungkinan besar adalah UNISOC Speedtrum T612 4G yang menjalankan Android 14. Chipset tersebut akan dipasangkan dengan RAM 4GB atau 6GB dan penyimpanan internal hingga 128GB.

Spesifikasi lain yang disarankan termasuk baterai 5.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 45W. Juga, kamera utama 50MP di bagian belakang.

Fitur tambahannya mencakup perlindungan masuknya IP54, sentuhan cerdas yang sensitif terhadap hujan, sertifikasi ketergantungan tinggi Realme Lab, apa pun yang diperlukan. Rupanya, Realme C61 juga akan memiliki tombol dinamis yang dapat diprogram dan mendukung gerakan udara.

Sesuai sumbernya, Realme C61 akan diluncurkan dalam beberapa hari ke depan dengan banderol harga sekitar €130 di pasar internasional dan kurang dari INR 10,000 di India.

Update: Realme C61 resmi dikonfirmasi hadir di India tanggal 28 Juni pukul 12.00 siang waktu setempat. Pengumuman tersebut disampaikan melalui web resminya.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.