Rilis Dalam Waktu Dekat di India, Spesifikasi dan Desain Xiaomi 14 Civi Terungkap!

Teknologi 4 Jun 2024

Jajaran Civi dari Xiaomi meninggalkan Tiongkok untuk pertama kalinya sejak didirikan beberapa tahun lalu. Kali ini ponsel terbarunya, Xiaomi 14 Civi akan diluncurkan di India pada 12 Juni mendatang, dan Flipkart telah memasang situs mikro teaser khusus untuk perangkat yang akan datang.

Dikutip dari GSM Arena, Selasa (4/6), Flipkart mengungkapkan beberapa spesifikasi Xiaomi 14 Civi. Situs mikro tersebut memberi tahu bahwa ponsel ini akan memiliki "sistem kamera Leica Professional segmen premier" dengan rentang 15mm-50mm.

Dari segi kamera utama, Ponsel ini memasang lensa utama 50 MP dengan OIS, ultrawide 12 MP, dan 50 MP 2x Telephoto.

Flipkart juga menjanjikan “25mm cinematic HDR”, pengambilan gambar ultrawide 15mm dengan bidang pandang 120 derajat, kamera selfie ganda 32 MP + 32 MP, dan “floating quad-curve display” dengan Gorilla Glass Victus 2 di atas, kecepatan refresh 120 Hz, dan resolusi "1,5K".

Ponsel ini memiliki ketebalan 7,4 mm, dan bagian belakangnya memiliki tekstur kulit palsu nanoteknologi yang seharusnya enam kali lebih tahan aus dibandingkan generasi sebelumnya. Xiaomi 14 Civi akan ditawarkan dalam warna Cruise Blue, Matcha Green, dan Shadow Black.

Tak hanya itu, Xiaomi 14 Civi akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 (persis seperti Civi 4 Pro), dan baterai 4.700 mAh akan membuat lampu tetap menyala. Pengisian kabel cepat 67W akan didukung.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.