Visual Shuka Saito. Foto: Crunchyroll

Seiyuu Love Live! Sunshine!!, Shuka Saito Rilis MV Single Terbaru "Darake"

Pop Kultur 5 Jun 2024

Melalui channel YouTube resmi Shuka Saito pada Selasa (4/6), juga dikenal sebagai seiyuu karakter You Watanabe pada anime Love Live! Sunshine!!, telah merilis MV terbarunya yang bertajuk Darake (Being Lazy).

Dilansir melalui Crunchyroll dan akun X resmi staf Shuka Saito, Darake adalah lagu utama (title track) dari mini album untuk merayakan ulang tahun kelima debut solonya, yang berjudul 555 (Five Five Five).

MV Darake | Sumber: Youtube

Melalui MV Darake, Shuka Saito memamerkan gaya ceria dan banyak penampilan berbeda melalui set pakaian motif musim dingin dan panas.

Melalui akun X resmi stafnya, Shuka Saito akan melakukan konser outdoor pertamanya di Tobu Zoo Park, Saitama, yang bertajuk 5th ANNIVERSARY Shuen 2024 "Whispers of Angels and Demons", pada 17 dan 18 Agustus 2024 mendatang.

Selain tampil sebagai anggota Aqours, seiyuu untuk unit brand Love Live! Sunshine!! sejak 2015, Saito melakukan debut penyanyi solonya dengan namanya sendiri dari SACRA MUSIC pada Agustus 2019 dan terus membangun karir solonya sampai sekarang.

Saito telah merilis empat single lagu, satu album lengkap, dan dua mini album. Untuk merayakan ulang tahun kelima debut solonya, mini album ketiganya, 555, akan tersedia di Jepang mulai Rabu, 10 Juli 2024 mendatang.

Bagi MedForians yang ingin mendengar sekaligus mendownload lagu Darake, bisa melalui list platform musik berikut:

だらけ。
Listen to content by 斉藤 朱夏.

Tag