Seiyuu Mayu Matsuoka Umumkan Pernikahannya dengan Aktor Daiki Arioka

Pop Kultur 12 Jun 2024

Mayu Matsuoka, aktris yang memerankan Shinobu Wakamiya dari film live action Chihayafuru, mengumumkan pernikahannya pada Jumat (7/6) lalu di situs resminya dengan Daiki Arioka, anggota grup idola Hey! Say! JUMP.

Dilansir dari Anime News Network, Rabu (12/6), pengumumannya datang disertai dengan pesan kepada para penggemarnya dan orang-orang yang bekerja bersamanya. Berikut isi pesan lengkap dari Matsuoka:

Kepada semua orang yang telah membantu saya, saya, Matsuoka Mayu, ingin mengumumkan bahwa saya akan menikah.

Meskipun saya masih muda, saya berharap untuk terus menghargai hal-hal yang penting bagi saya hingga saat ini dan menjalani hidup dengan nyaman.

Sudah 20 tahun sejak saya bergabung dengan agensi saya sebagai aktor cilik.
Saya telah menjalin hubungan yang tak terhitung jumlahnya, dan rasa terima kasih saya semakin bertambah setiap tahunnya.

Kepada kalian yang pernah menjadi bagian hidupku, aku menyesal mendengar pengumumanku seperti ini. Saya menantikan hari ketika dapat bertemu Anda semua lagi.

Mohon jaga diri Anda karena kita sedang memasuki masa pergantian musim.

Arioka juga memposting pesan kepada para penggemarnya melalui agensinya, Starto Entertainment. Dalam pesannya, Arioka menulis sebagai berikut:

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Anda yang tiada henti.

Saya dengan senang hati mengumumkan bahwa saya akan menikah dengan aktor Mayu Matsuoka .

Saya memiliki banyak kekurangan, saya akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana saya telah tumbuh sebagai pribadi dengan pasangan.
Saya harap kami akan menghormati nilai-nilai satu sama lain dan tulus dalam hubungan kami.

Saya tidak berencana mengumumkan rincian lebih lanjut termasuk tanggal pernikahan kami.
Saya menghargai pengertian Anda.

Saya akan menghargai bimbingan dan dorongan Anda yang berkelanjutan, baik di dalam kelompok maupun sebagai individu.

Pada saat tulisan ini dibuat, baik Matsuoka ataupun Arioka juga telah menerima ucapan selamat yang tak terhitung jumlahnya dari para penggemar dan koleganya di masing-masing postingan Instagram terbarunya.

Profil singkat

Selain bermain di live action, Matsuoka juga muncul di Digimon Adventure: Last Evolution Kizuna sebagai seiyuu dari Menoa Bellucci, Pokémon the Movie: Volcanion dan Mechanical Marvel sebagai Kimia, A Silent Voice sebagai Shoya Ishida muda, dan lain-lain.

Sedangkan Arioka telah muncul di Shin Ultraman sebagai Akihisa Taki dan drama TV live-action Kindaichi Case Files sebagai Ryuji Saki keempat.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.