Kabar Gembira! Seiyuu Takeo Otsuka Umumkan Pernikahannya

Pop Kultur 1 Jun 2024

Sebuah kabar yang membahagiakan datang dari dunia voice actor anime Jepang, atau yang sering disebut dengan Seiyuu. Takeo Otsuka, seorang Seiyuu yang sangat terkenal di Jepang, mengumumkan kabar berita bahagia terkait pernikahannya di akun X resminya pada Jumat (31/5) kemarin.

Seperti yang dikutip dari Anime Corner, Kabar bahagia tersebut sangat diterima dengan baik oleh para penggemarnya dan juga teman - temannya. Yuuto Uemura dan Youhei Azakami yang baru mengumumkan pernikahan mereka juga awal tahun ini, juga mengucapkan selamat kepada Otsuka atas pernikahannya.

Pada pengumuman di akun X resminya, Otsuka mengatakan bahwa ia menikah dengan pasangan yang sudah cukup lama bersama dengannya. Ia mengakui bahwa masih ada hal-hal yang belum tercapai dan menyatakan komitmennya untuk bekerja keras.

Pengumuman tersebut sudah mendapatkan 10 juta views. Dalam pengumuman tersebut otsuka tidak mengungkapkan siapa identitas pasangannya tersebut. Ia juga tidak memberitahu sudah berapa lama ia menjalin hubungan dengannya.

Sekilas Mengenal Takeo Otsuka

Takeo Otsuka merupakan seorang pengisi suara Jepang (Seiyuu) yang saat ini berafiliasi dengan I’m Enterprise. Ia Lahir pada 19 Oktober 1992.Otsuka memulai debutnya pada tahun 2016 dan pada tahun 2020 ia memenangkan The Best New Actor Award pada ajang "14th Seiyuu Award". Otsuka telah berhasil mengambil banyak peran dalam karakter anime dan juga video games.

Beberapa karakter terkenal yang diperankannya yaitu Jinshi dari anime Kusuriya no Hitorigoto, Oshi Ashioki dari anime Yubisaki to Renren, lalu ada juga Aquamarine Hoshino dari anime Oshi no Ko. Selain itu ia juga mengisi suara karakter Sunday dalam game Honkai Star Rail.

Tag