Seiyuu Tatsumaru Tachibana dan Minami Tsuda Umumkan Pernikahan

Pop Kultur 11 Jun 2024

Pengisi suara Tatsumaru Tachibana dan Minami Tsuda mengumumkan pernikahan mereka di akun resmi X (dulunya Twitter) masing-masing pada Sabtu (8/6) lalu.

Dikutip dari Anime Corner, pengumuman pernikahan tersebut bersamaan dengan Tsuda yang juga merayakan ulang tahunnya ke-35 tahun di hari yang sama.

Tachibana melalui X berbagi berita tersebut, menyatakan bahwa dia merasa sangat tersanjung mengumumkan pernikahannya dengan pengisi suara Minami Tsuda. Tsuda sendiri juga mengungkapkan perasaan yang sama dengan tanda tangannya yang ditulis tangan.

Saat mereka memulai babak baru dalam hidup mereka, keduanya berjanji untuk berusaha lebih keras untuk menjadi pemeran seiyuu yang hebat.

Tatsumaru Tachibana adalah seiyuu dari Prefektur Fukui, yang saat ini berafiliasi dengan Stay Luck. Ia memulai karirnya sebagai aktor drama panggung, terutama saat beliau memerankan Uesugi Kenshin dalam drama panggung Ikemen Sengoku.

Dia memulai karir di dunia seiyuu pada tahun 2019, dengan peran utama pertamanya adalah Jin Mori di The God of High School . Beberapa peran penting lainnya termasuk Eisaku Otomo di Aoashi , Sojiro Sakuraba di Fanfare of Adolescence , dan Basen di The Apothecary Diaries.

Dia saat ini mengisi suara Gregory Violet di Black Butler: Public School Arc, dan Benmaru “Betobeto-san” Kobayashi di Tonari no Yokai-san.

Minami Tsuda adalah seiyuu dari Prefektur Kanagawa, yang saat ini berafiliasi dengan Aoni Production. Dia terkenal karena perannya sebagai Mei Aihara di Citrus , Yui Funami di YuruYuri, Yui Ichii di Yuyushiki, Anna Kobayakawa di Rainbow Days , dan Sally di Black Clover. Peran terbarunya adalah Nemo Anemo di Gushing over Magical Girls, Elsie di 7th Time Loop: The Villainess Enjoys a Carefree Life Married to Her Worst Enemy! dan si kembar Machias di Metallic Rouge.

Tag

Visio

Hanya seorang eks budak korporat yang menyukai game, manga, anime.